Keren, Deklarasi GSX Club Indonesia Sukabumi Diresmikan Wakil Walikota

Dihadiri pejabat negara setempat yang juga mantan pembalap team Suzuki, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Suzuki GSX Club Indonesia Sukabumi, resmi berdiri

Otojatim.com (Sukabumi) – Keren, mungkin itu pembuka yang bagus untuk mengucapkan selamat atas terbentuknya GSX Club Indonesia Sukabumi, yang baru saja di resmikan oleh pejabat negara, Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi,Sabtu (17/2).

Bertempat di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Halim selaku Founder GCI dan Fachrurazi selaku Ketua GCI Regional Jawa Barat mempercayakan Yayan Rasyanto untuk menjadi Ketua GCI chapter Sukabumi dan memimpin 32 orang personil gelombang awal yang seluruhnya adalah pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

Menariknya, H Achmad Fahmi SAg M, yang merupakan Wakil Walikota Sukabumi dan Dani Ramdhani SH, selaku Anggota DPRD Sukabumi turut hadir sekaligus menandatangani sertifikat yang menandakan GCI chapter Sukabumi resmi dibentuk. Tidak ketinggalan Banggas FS Pardede selaku Market Relation 2W PT. Suzuki Indomobil Sales turut mendukung kegiatan tersebut.

Di hadapan segenap perwakilan GCI Regional Jabodetabek dan Jawa Barat, pembentukan GCI chapter Sukabumi didasari oleh persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI.

Tujuan dari terbentuknya GCI chapter Sukabumi sendiri selain memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX, namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial.



“Dengan suksesnya deklarasi GCI chapter Sukabumi ini semoga seluruh anggota bisa membawa nama baik GCI di wilayah Sukabumi dan bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi, serta menjalin persaudaraan tanpa batas,” ungkap Yayan Rasyanto, Ketua GCI chapter Sukabumi.

“Kami berharap agar GCI chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi, serta berpartisipasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan GCI chapter Sukabumi jika melibatkan Pemda Sukabumi, karena kami yakin klub motor di wilayah Sukabumi pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak,” tandas Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi yang notabene pernah menjadi pebalap menggunakan motor Suzuki di era tahun 90an.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi