iklan jual beli mobil

Beli Xenia atau Granmax Dapat Angpao, Hanya di Dealer Daihatsu Madiun Mastrip

dealer daihatsu madiun
Serah terima unit Daihatsu Grandmax di Madiun. Siti Chomariah 082330745152 - 085790777843

Madiun, Advertorial Otojatim.com - Momen spesial awal tahun bisa menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus membeli Daihatsu sekarang. Masa penulisan tahun produksi kendaraan 2018, antara pembelian bulan Februari ataupun Desember, sama-sama ditulis mobil pembuatan 2018. Tentu hal ini akan menjadi kerugian bila kita menunggu sampai akhir tahun bila akan berencana membeli kendaraan.


Selain itu, masih dalam suasana Imlek, Daihatsu kota Madiun melalui dealernya di Jalan Mastrip 12-14 Klegen, Kartoharjo - Madiun, memberikan banyak sekali pilihan dan penawaran menarik untuk calon konsumennya. Hadiah langsung berupa perangkat elektronik ataupun angpao spesial bisa Anda dapatkan saat melakukan transaksi pembelian kendaraan Daihatsu di Astra Daihatsu Madiun.

Beragam paket kredit nantinya akan disimulasikan sesuai kebutuhan Anda. Siti Chomariah, tenaga penjualan senior Astra Daihatsu Madiun ini akan selalu siap membantu Anda kapanpun dan dimanapun.

Xenia dp 14jt angsuran 3jtan
Pick up dp 9jtan angsuran 3jtan
Ayla dp 13jt angsuran 2jtan
Sigra dp 18jt jt angs 2jtan

Jangan kuatir masalah leasing, wanita yang berkarir di Astra Daihatsu Madiun sejak 2013 ini akan memberikan penghitungan kredit paling murah yang dibackup leasing terpercaya dan aman. Apabila Anda sibuk, data akan diambil atau bisa dikirim via email.

Astra Daihatsu sebagai main dealer Daihatsu di Indonesia akan memberikan banyak sekali benefit bagi konsumennya, salah satunya adalah jaminan garansi maupun bantuan darurat di jalan raya melalui keanggotaan Astra World.

Siti Chomariah, Sales Executive Astra Daihatsu Madiun

Nah tunggu apalagi, segera hubungi Siti Daihatsu Madiun di :
082330745152
085790777843


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi