iklan jual beli mobil

Astra Autoprima Ulang Tahun Ke Lima Dan Sekarang Bisa Tampung BMW Berusia Lebih dari Lima Tahun


mobil bekas bmwBMW Astra Autoprima Mulai Menginjak usia ke lima Tahun

Otojatim.com - PT Astra Autoprima yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jual-beli mobil bekas khusus BMW merayakan ulang tahun ke lima mereka, Hari ini (22/02/18).
 

Menjalankan lini bisnis Used Car, membuat Astra Autoprima berkomitmen terhadap kualitas kendaraan yang dijual. Terutama produk BMW yang kondisinya sama seperti baru. Selain itu, mereka perluas cakupan dengan menambah umur kendaraan dari lima tahun menjadi tujuh tahun.
 

Dengan penambahan ini, menurut Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Autoprima bertujuan supaya pemilik BMW dengan usia maksimal 7 tahun bisa mendapatkan penawaran atas mobil mereka. Serta menambah varian produk untuk konsumen yang ingin memiliki mobil BMW Bekas.
 

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Astra Autoprima memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dealer mobil bekas BMW biasa. Seperti garansi satu tahun, layanan darurat 24 jam dan 360° technical inspection.
 

Dengan dukungan dua dealer yang bertempat di Jakarta dan Surabaya, membuat Astra Autoprima bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen sekaligus pemilik BMW. Untuk Jakarta , terletak di  Astra BMW Sunter, Jl. Gaya Motor Selatan, Jakarta Utara dan Surabaya di H.R Muhammad, Kav. 2 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi