Suzuki Siap Guncang Jakarta, Lewat Kumpul Nasional Bikers Suzuki


Pada 3 Februari 2018, Suzuki akan menggelar Jamnas Suzuki 2018 di Sirkuit International Sentul, Bogor.



Otojatim.com (Jakarta) – Sukses menggelar Biker Meet di tahun 2017 yang dilakukan dibeberapa kota di Indonesia. Sebagai puncak dari rangkuman Biker Meet yang di gelar tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Jambore Nasional awal tahun 2018. 

Acara Jambore Nasional (Jamnas) 2018 akan dilaksanakan di lapangan Paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 3 Februari 2018.

SIS mentargetkan lebih dari 3.000 bikers pecinta dan pengguna Suzuki akan hadir dan menyemarakkan suasana seharian penuh ini.

Dengan masih mengusung semangat yang sama di tahun 2017 ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran nasional ini akan mengambil tema baru, yaitu ‘Born to Ride, Live to Rock’.

Tema ini sengaja diambil, untuk mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Pastinya, beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan, akan berbeda dengan Suzuki Biker Meet sebelumnya, dan diharapkan semakin disukai oleh para bikers Suzuki yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jambone Nasional.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu perlehatan akbar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki ini, juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Kehadiran duo riders Suzuki ini untuk menyambut para bikers Indonesia secara langsung, sekaligus membaur dalam beragam aktifitas, seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki di dalam Sirkuit Sentul.

Selain itu, kedua riders Suzuki ini juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap.

Selain duo riders MotoGP Suzuki, bintang tamu lainnya yang tak kalah menariknya antara lain hadirnya brand ambasador Suzuki Hamish Daud, serta Andi/RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Jamnas Suzuki 2018.

Jamnas Suzuki 2018 tidak dikenakan biaya, jadi siapapun yang hadir bisa menikmati serunya berkumpul dengan sesama bikers dan mengikuti beragam games, bazzar, fun race, belanja produk otomotif dan lifestyle, menyaksikan kontes modifikasi, display motor Suzuki dari berbagai generasi dan model dan lain sebagainya.

“Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP. Di sela-sela kesibukannya menjalani tes pra-musim, Iannone dan Rins ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul.” Tegas Yohan yang akan sukses mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk kedua kalinya tersebut.

Di arena Jamnas Suzuki 2018 ini juga PT Suzuki Indomobil Sales sudah menyiapkan beragam program penjualan menarik, seperti  DP ringan dengan angsuran terjangkau.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi