Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Media Test Drive: Toyota All New Rush Gabungkan Performa dan Lifestyle

Toyota Rush TRD

Surabaya, Otojatim.com - Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang menelusuri jalan-jalan di Kota Batu dan Malang untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik di kedua daerah tersebut, aktivitas journalist test drive (JTD) All New Rush pada hari kedua ialah menuju ke Kota Surabaya.

Selain melintasi jalan arteri yang rata-rata relatif landai namun memiliki traffic yang cukup padat, perjalanan menuju Kota Pahlawan sejauh hampir 90  km ini juga melintasi jalan raya Malang - Surabaya dan ruas tol Pandaan-Gempol, mengingat ruas tol Malang-Pandaan masih dalam pekerjaan dan belum bisa dilalui.

Karakteristik jalan yang dilalui para peserta test drive All New Rush ini sangat cocok untuk menguji performa, sekaligus kenyamanan berkendara dari line-up terbaru real SUV Toyota ini. Para jurnalis setidaknya bisa merasakan performa All New Rush setelah mengusung engine berteknologi Dual VVT-I yang dipadu dengan sistem gerak roda belakang.

“Tak hanya menghasilkan performa mumpuni sehingga All New Rush tidak kehilangan DNA-nya sebagai sebuah real SUV, teknologi Dual VVT-i yang disematkan Toyota pada mesin All New Rush juga membuat mobil ini lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar namun tetap lincah dikendarai saat menembus kepadatan lalu lintas, maupun ketika dipacu di jalan bebas hambatan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.


Pada hari kedua aktivitas test drive, dari Malang para peserta menuju Noach Café & Bistro yang berlokasi di Jalan Pregolan, kawasan Tegalsari, Surabaya.  Mengusung konsep modern industrialis, kafe ini menjadi salah satu pilihan tempat berkumpul anak-anak muda Surabaya. Selain memiliki area indoor dan outdoor yang memberikan kesan berbeda di setiap sudutnya, kafe ini juga menyajikan berbagai menu Western Food dan Asian Food yang menarik untuk dicoba.

Dengan lokasinya yang terletak di salah satu pusat Kota Surabaya, menjadi tantangan tersendiri bagi para jurnalis peserta untuk mencapai destinasi terakhir dari rangkaian aktivitas test drive All New Rush di Jawa Timur tersebut. Tak hanya kepadatan lalu lintas di ruas jalan arteri Malang - Pandaan yang berpotensi menimbulkan kemacetan, lalu lintas di ruas tol Pandaan - Gempol yang dilalui untuk menuju ke Surabaya terkadang juga kerap tersendat karena banyaknya kendaraan - kendaraan besar yang melintasi ruas tol ini.

“Selain performa mesin yang dapat diandalkan, All New Rush juga menawarkan rasa kenyamanan dan keamanan dalam berkendara melalui fitur dan teknologi terbaru, tidak hanya bagi pengemudi tapi juga penumpang selama perjalanan dalam kondisi jalan apapun,” kata Soerjopranoto.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen