Jaringan Diler Nissan-Datsun di Seluruh Indonesia Terapkan Konsep Ritel Terbaru


Penyerahan Placard pada saat peresmian kemitraan antara Nissan-Datsun dengan PT Auto Kencana Andalas, di Jakarta Jumat (19/1)



Otojatim.com (Jakarta) – Jaringan diler Nissan-Datsun seluruh Indonesia memasuki era transformasi, seiring dengan peluncuran konsep desain ritel terbaru yang baru saja diterapkan.

Nissan terus mendorong inovasi serta pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept–standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan–di Indonesia. Nissan Retail Concept diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy di Jakarta, Jumat (19/1).

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area. Mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Tampak depan Dealer   Nissan-Datsun Roxy



Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda,” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Minggu (21/1).

“Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien,” tambahnya lagi.
Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok:

- Logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat – sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan.

- ”Nissan Drive” secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.

- Berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.

- Lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik.

- Area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Nissan Datsun Roxy beralamat di Jl KH. Hasyim Ashari 45, Jakarta Pusat, dengan luas bangunan 1.920 m2, termasuk layanan penjualan dan purna jual, serta empat area servis dan area mobil bekas.

Nissan Datsun Roxy di bawah manajemen PT Auto Kencana Andalas (AKA), menganggap pembukaan gerai baru ini sebagai pencapaian signifikan untuk Nissan dan perusahaan mereka.

“Bersamaan dengan pembukaan gerai baru dengan Nissan Retail Concept dalam jaringan dealer Nissan di Indonesia, kami di AKA dengan bangga meneruskan semangat inovasi dan suka cita yang melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan dan Datsun,” ujar Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA.

“Konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi yang diusung oleh desain Nissan Retail Concept memberikan pengalaman kelas satu untuk para pelanggan dan calon pelanggan Nissan-Datsun. Melanjutkan evolusi Nissan-Datsun sebagai merek yang berkomitmen memberikan pengalaman otomotif yang berorientasi pada pelanggan, dalam waktu dekat konsep ini akan diaplikasikan ke dealer lain milik rekanan kami, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka,” tambah Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI.

Nissan-Datsun Roxy menawarkan kepada pelanggan line up terlengkap produk Nissan Datsun, termasuk Datsun terbaru, yakni Datsun CROSS, yang baru saja diluncurkan Januari 2018.

Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy turut dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor Corporation, antara lain: Jose Roman (Corporate Vice President, Global Head of Datsun), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Nissan Group of Asia dan Oceania) dan Vincent Wijnen (Head of Marketing & Sales Nissan Motor Asia Pacific).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi