Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Tampilkan Robot Konsep dan Teknologi Penghasil Energi Terbarukan di Ajang CES 2018

Otojatim.com (Las Vegas) – Honda memperkenalkan berbagai fungsi dan desain robot serta Artificial Intelligence (AI), di ajang Consumer Electronics Show 2018 (CES) yang diadakan yang berlangsung mulai 9-12 Januari 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Dikembangkan dengan konsep 3E (Empower, Experience, Empathy), display Honda tersebut ditampilkan untuk memaparkan visi dimana teknologi robot dan AI dapat membantu manusia dalam berbagai situasi.

“Kita telah memasuki era dimana robot akan menjadi esensial di keseharian kita, dan robot memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia,” kata President & CEO Honda R&D Yoshiyuki Matsumoto.

Berikut produk robot AI Honda yang dipamerkan dalam ajang CES 2018 :

3E-D18, sebuah robot otonom dengan teknologi AI yang dilengkapi dengan drivetrain bertenaga listrik dan dapat membantu berbagai aktivitas manusia seperti Search and Rescue (SAR), pemadam kebakaran, konstruksi, agrikultur dan pekerjaan rumah tangga.

3E-D18
Mobile Power Pack Charge & Supply – Expandable Concept, dapat digunakan sebagai sumber listrik di dalam rumah yang mengakomodasi banyak alat elektronik. Mobile Power Pack dapat berkomunikasi dengan perangkat lain serta mengumpulkan data mengenai bagaimana alat tersebut digunakan, kemudian mengirimkan data tersebut ke perangkat lain saat sedang melakukan pengisian daya.

Honda mobile power pack charge & supply



Honda Mobile Power Pack 4W-Vehicle Concept, sebuah kendaraan EV ramah lingkungan yang didesain dengan slot untuk dua Power Pack di setiap sisi.

Honda Mobile Power Pack 4W-Vehicle Concept







Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen