Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Datsun Go-Cross Segera Mengaspal Di Pertengahan Januari


Wajah ala Crossover semakin menambah kesan Datsun bukan Mobil 'Murahan' lagi


Jakarta, Otojatim.com Datsun mungkin masih menatap Indonesia sebagai pasar begitu menjanjikan. Dengan harapan. produk ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh itu, mereka membuat sebuah produk yang sebenarnya akan memutarbalik sejarah mobil murah di Indonesia. 

Ya, Datsun GO-CROSS merupakan segmen baru bagi Datsun untuk Indonesia. Dimana ini menjadikan tonggak kebangkitan bagi mobil LCGC pertama. Apalagi banyak sekali mobil sekelas LCGC dan kehadiran Wuling merupakan pukulan telak. Namun hadirnya Go Cross ini seolah berikan napas baru bagi Datsun Indonesia.

"DATSUN CROSS akan mengawali perjalanan baru DATSUN dan segmen baru Datsun di Indonesia.  Mobil ini menjadi wujud semangat baru yang "Unstoppable" karena ini menjadi value brand baru," ucap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Tentunya, kehadiran Datsun Cross ini semakin memeriahkan segmen LCGC. Apalagi Datsun bakalan hadirkan kejutan lainnya di tanggal 18 Januari 2018 mendatang. Mungkin saja, transmisi matik ataukah lainnya, kita tunggu saja tanggal mainnya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen