Datsun Capai Penjualan 300.000 Unit di Dunia


Datsun sukses capai tonggak penjualan 300.000unit untuk di dunia



OtoJatim.com (Yokohama, Jepang) – Informasi menarik datang dari Datsun ke meja redaksi Otojatim, Rabu (24/1). Ya, Datsun berhasil mencapai penjualan sebanyak 300.00 unit di seluruh dunia, terhitung sejak penjualan mobil Datsun pertama di abad 21, yaitu Datsun GO, di India.

Datsun yang kurang popular penjualannya di Indonesia, ternyata berhasil menyita perhatian masyarakat luar, sehingga menjadi tonggak sejarah bagi pencapaian penjualan Datsun di dunia.

“Datsun merayakan tonggak sejarah baru – 300.000 pelanggan telah memilih mobil Datsun sejak kembalinya merek ini pada Maret 2014. Ini adalah periode yang singkat dalam perjalanan sejarah kendaraan, apapun mereknya – namun sejak awal, kami telah membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan masa depan,” ujar Jose Roman, Corporate Vice President & Global Head of Datsun.

“Merek yang kuat bukan dibangun oleh perusahaan, melainkan oleh orang-orang yang ada di dalamnya. Mereka yang memproduksi kendaraan tersebut, mereka yang mengendarainya sehari-hari dan mereka yang membuat pengalaman memilikinya menjadi sesuatu yang berharga. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam perjalanan Datsun hingga kini. Kami juga berkomitmen untuk terus memperkaya pengalaman pelanggan bersama Datsun”, lanjut Jose.

Datsun dengan GO Cross nya siap menggebrak pasar Indonesia di tahun 2018



Dalam waktu kurang dari empat tahun sejak memulai produksinya, Datsun telah memperkenalkan 5 model baru. Hari ini, Datsun memproduksi mobil di 3 pabrik yang berlokasi di India, Rusia, dan Indonesia.

Sampai dengan Januari 2018, Datsun telah hadir di 14 pasar global, termasuk India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Utara – yang merupakan empat pasar utama pertama dan terbesar untuk Datsun.

Datsun terus berupaya mengembangkan dan memperbarui produk dan fitur unggulannya untuk pelanggan. Sebagai contoh, Datsun redi-GO urban cross yang menjadi mobil laris di India.

Mobil ini diluncurkan pada Juni 2016, dan sejak itu Datsun telah memperkenalkan sejumlah versi khusus, salah satunya dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat pada Juli 2017. Datsun kini sedang mempersiapkan peluncuran versi baru lagi yang dilengkapi transmisi AMT pada bulan ini.

Di Rusia, Datsun baru saja meluncurkan mesin 16v yang lebih bertenaga, untuk Datsun on-DO dan Datsun mi-DO.

Pembaruan produk Datsun secara global juga diterapkan di Indonesia, dengan diluncurkannya compact cross-over, Datsun CROSS pada minggu lalu. Datsun CROSS mendapatkan inspirasinya dari gaya hidup pelanggan Indonesia yang dinamis mengikuti tren dunia.

Dari namanya saja, “CROSS”, mencerminkan karakter gandanya; yakni mampu mendukung kegiatan sehari-hari dengan mudah, namun juga siap untuk mengambil petualangan baru bila diminta.

Dalam rangka merayakan pertumbuhan Datsun, tahun lalu telah diluncurkan kampanye #Datsunlove Roadtrip.

Program ini mendorong para pemilik mobil Datsun untuk mengajak calon pembeli potensial, kerabat dan anggota keluarga untuk mencoba mobil Datsun dan berbagi pengalaman berkesan di media sosial dengan tagar #Datsunlove.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi