Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Awal Tahun 2018 #XOD (XMAX Order Online Day) Dibuka, Warna Kuning Mendominasi


Awal 2018 Yamaha kembali membuka order online untuk XMAX



Otojatim.com (Surabaya) – Awal tahun 2018, Yamaha kembali membuka #XOD (XMAX Order Online Day) yang dimulai hari ini, Rabu (10/1).

Kesempatan untuk mendapatkan XMAX tetap terbuka bagi konsumen yang hingga saat ini masih banyak yang terus memburu skutik MAXI Yamaha ini.

Untuk pemesanan online di bulan Januari 2018 ini, Yamaha menyediakan XMAX produksi tahun 2018.

Popularitas XMAX saat ini sedang membumbung tinggi, tidak hanya karena kualitas feature dan teknologi Blue Core VVA (Variable Valve Actuation), tetapi juga ditunjang selera konsumen terhadap pilihan warna yang tersedia, seperti Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

Sepanjang tahun 2017, XMAX dengan warna abu-abu paling laris dibeli konsumen. Namun, seiring perkembangan market, belakangan warna kuning menjadi pilihan kedua.

Hal ini diketahui sejak 4 bulan belakangan di tahun 2017, permintaan pasar untuk XMAX warna kuning terus naik.

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” terang Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
  
Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id  atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen