Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wah Mobil-Mobil ini Terlaris di Seluruh Dunia Salah Satunya Mobil Karya Anak Bangsa



Jakarta, Otojatim.com Tak disangka sebuah mobil dengan bodi yang begitu aduhainya ini bisa menjadi mobil terfavorit satu Indonesia. Bahkan mobil yang terkenal akan julukan “Sejuta Umat” ini malah dikenal seantero dunia. Aduh, sebentar dulu. Siapakah mobil dimaksud?

Toyota Avanza, ya dia mobil yang dimaksud. Dimana kepopuleran LMPV buatan Toyota ini begitu mendunia. Setelah penampilannya sebagai mobil “anti peluru” di film Live 24 Hour” bersama Ethan Hawke. Selain penampilannya di film. Kali ini Toyota Avanza berhasil bersanding dengan mobil-mobil seperti VW Golf dan Wuling Confero S.

Selain Toyota Avanza, ada mobil apa saja yang berhasil dikumpulkan oleh The Spectator Index. Sebuah akun twitter yang membahas hal apapun didunia ini. Mungkin kita bisa melihat mobil apa saja yang cukup laris di negara lain dan bersanding dengan Toyota Avanza, si mobil sejuta umat.



Australia

Ini dia Mobil yang digemari di negara tetangga kita, Australia. 


Siapakah mobil paling laris di negara Kangguru? Ternyata jatuh kepada Hyundai i30. Yup, hatchback yang bersaing dengan Honda Civic Turbo Hatchback dan VW Golf. Dimana bentuknya yang begitu modern dan terkesan lapang, membuat Hyundai i30 jadi pilihan semua konsumen di Australia.

Indonesia
Memang, Mobil Sejuta Umat tidak ada tandingannya


Jangan ditanyakan kepopuleran sebuah Toyota Avanza. Dimana mobil ini masih digandrungi oleh konsumen kita. Mau datang angin Wuling, Suzuki maupun Honda tetap tidak bergeming. Memang, produk ini terbilang sukses menghipnotis semua masyarakat Indonesia. Tak heran Avanza adalah mobil paling laris.

China

Wah, Confero S atau Hongguan begitu laris kaya kacang goreng, semoga saja disini laris 

Ternyata Wuling Hongguan atau di Indonesia bernama Confero S begitu laris bak kacang goreng disana. Memang, Wuling Hongguan atau Confero sendiri berhasil mencuri perhatian layaknya Toyota Avanza. Sepertinya, LMPV satu ini kudu waspada sama dia.

India

Sebenarnya mobil terlaris saat ini jatuh kepada Dzire atau Swift. Dimana populasi kedua mobil ini sangat laris sekali. Bahkan, bisa dibilang begitu disukai oleh konsumen sana. Entahlah seberap indah mobil ini.

Eropa (Jerman, Perancis, Italia dan Inggris)
Mobil ini ternyata laris juga di seantero Italia dan Benua Eropa termasuk VW Golf

Siapa bilang tiga negara ini punya jagoan masing-masing. Pertama Italia dengan Fiat Panda. Mungkin mobil ini terlihat simpel dan banyak digemari oleh negeri pizza ini. Bahkan sampai sekelas James May pun gunakan Fiat Panda untuk segala kegiatannya. Sedangkan Perancis punya Renault Clio dan Jerman pun selalu memegang teguh arti dari sebuah hatchback rakyat mereka, VW Golf. Dimana mobil ini juga laris di daratan britania atau Inggris.



Rusia


Hyundai Solaris paling digandrungi oleh konsumen negeri Paman Putin

Negeri om Putin ini dikenal dengan perempuan cantik dan Vodka. Tetapi soal mobil Hyundai masih paling laris. Dengan produk mereka Solaris, Hyundai sukses menarik perhatian mereka. Disamping kehadiran Lada sebagai mobil nasional atau Dacia. Namun, Hyundai masih di hati konsumen Rusia. Memang, Solaris sendiri adalah Accent di Indonesia. Jadinya sudah teruji bukan ketangguhan dan kualitasnya.

Jepang
Prius C atau Aqua punya daya tarik sendiri selain model hybrid lainnya
Negeri Matahari terbit punya jagoannya juga. Ternyata si Toyota Prius Aqua paling digandrungi di negeri tersebut. Dengan model yang unik dan berteknologi hybrid. Membuat Prius Aqua begitu digandrungi oleh konsumen mereka disana.

USA
Double Cabin ini paling dicari di Negeri Paman Sam


Lagi-lagi sebuah pick-up truck sukses dan jadi pilihan para konsumen mereka. Terutama pria, dimana Ford F-150 masih menjadi pilihan mereka. Meskipun ada Chevy Silverado atau Toyota Tundra. Rasanya, F-150 masih berkarisma sekali.



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen