Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Volvo Group Optimis Pasar Truk di Indonesia Tumbuh Pada Tahun Mendatang


Jurn Terpstra and Valery Muyard mengakhiri 2017 di Indonesia dengan baik.



Otojatim.com (Jakarta) - Selama tahun 2017, Volvo Group di Indonesia mewujudkan beberapa upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya. Melalui wujud inilah, Volvo Group di Indonesia dapat menutup tahun dengan baik.  

Sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomi Indonesia meningkat pesat, sekitar 6% di bandingkan dengan negara lain, yang mengalami pertumbuhan ekonomi menurun.

Meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty. Hal ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

Terbukti, sepanjang tahun 2017 Volvo Group dengan merk dagang Volvo Trucks dan UD Truks, ditutup dengan penjualan yang mencapai target dengan kedua merk dagang tersebut.

Seperti yang dikatakan Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Selasa (19/12), mengatakan”Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.”

Volvo Trucks, perusahaan global memimpin di segmen truk heavy-duty Eropa di seluruh dunia. Indonesia adalah salah satu pasar terpenting bagi Volvo Group secara internasional dan terus berupaya untuk meningkatkan teknologi Volvo Trucks di Indonesia.

Salah satu unggulan Volvo di tahun ini merupakan peluncuran truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia.

Quester cukup sukses dalam penjualan selama tahun 2017



Sementara UD Trucks memiliki sejarah 30 tahun di Indonesia, bermitra dengan mitra bisnis yang memiliki akar kuat, seperti Astra Sales Sales UD dan United Tractors. Hal ini memberi UD Trucks platform yang kuat untuk melanjutkan komitmennya untuk terus mengembangkan posisi yang lebih kuat untuk UD Trucks di Indonesia.

Indonesia merupakan pasar terbesar setelah Jepang. Salah satu produk potensial terbesar yang diperkenalkan UD Trucks di Indonesia adalah Quester. Tahun ini, UD Trucks mewujudkan totalitasnya dengan menambah segmen lain dalam rangkaian produknya, Kuzer, yang merupakan Light Duty Trucks terbaru, akan tersedia di pasar tahun depan.

Selain itu, kami bangga bahwa pengemudi UD Trucks Indonesia terpilih sebagai pemenang di ajang UD Truck Extra Mile Challenge.

Sempat hadir di ajang GIIAS 2017, Kuzer baru akan tersedia di pasar Indonesia pada tahun 2018.



Kinerja merupakan aset utama. Ini juga alasan kami melanjutkan usaha CSR kami yang ditujukan untuk para pengemudi di jalan telah berjalan selama 7 kali berturut-turut. Semua dilakukan untuk mengapresiasi pengemudi di 7 kota di seluruh Jawa, dan hasilnya, 3000 supir telah terapresiasi sejak kegaitan ini dibuka.

”Kami mengambil pendekatan solusi total untuk bisnis transportasi. Bagi kami, ini adalah solusi satu atap yang kami sediakan, mulai dari teknologi di truk itu sendiri, juga pelayanan terhadap para pelanggan, dan perawatan bagi truk, tercermin dalam  penawaran layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, seperti uptime, produktivitas, bahan bakar efisiensi dan keamanan. Inilah esensi dari total solusi transportasi yang ditawarkan Volvo Group kepada pelanggannya di Indonesia.” tutur Valery mengakhiri sambutannya.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen