iklan jual beli mobil

Tutup Seri Terakhir, HDC 2017 Sukses Tingkatkan Potensi Pebalap Daerah


Tutup Seri Terakhir, HDC 2017 Sukses Tingkatkan Potensi Pebalap Muda Daerah



Otojatim.com (Surabaya) - Honda Dream Cup (HDC) 2017 memasuki seri terakhir yang ditutup di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/12). 

Selama penyelenggaraannya di 8 kota, HDC 2017 berhasil menarik minat dan meningkatkan antusiasme para pebalap muda dari berbagai daerah yang menunjukkan upaya keras dan potensi mereka di kompetisi balap dengan standar nasional ini.

Selain menjadi wadah lahirnya pebalap potensial, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi masyarakat pecinta balap di setiap daerah penyelenggaraannya. Dilengkapi dengan berbagai hiburan dan berbagai aktifitas menarik, HDC 2017 mampu menarik minat sekitar 100.000 orang untuk menyaksikan serta mendukung langsung performa pebalap muda dari berbagai daerah di ajang balap sesungguhnya.

“Musim kompetisi HDC 2017 telah usai dan ini merupakan hal yang sangat menggembirakan melihat meningkatnya antusiasme dari pebalap dan masyarakat Tanah Air terhadap pesta balap Honda di tahun ini. Terima kasih atas dukungan dan juga partisipasinya. Kami berharap HDC yang secara konsisten kami gelar selama 15 tahun ini dapat terus melahirkan pebalap muda berpotensi dari berbagai daerah yang tengah mengasah skill balap mumpuni mereka menuju jenjang balap yang lebih tinggi," ujar Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Pada tahun ini HDC telah diselenggarakan di 8 kota yaitu Cimahi (April), Banjarbaru (Mei), Semarang (Agustus), Medan dan Pekanbaru (September), Sidrap (Oktober), Jakarta (November) dan final di Surabaya (Desember).

Pada seri pamungkas HDC 2017, aura ketatnya putaran final HDC berhasil menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang antusias untuk menyaksikan dan mendukung pebalap andalannya di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (16-17/12). Sebanyak 128 starter saling bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik saat menaklukkan sirkuit sepanjang 1.200 m dengan 9 titik tikungan di seri final ini.

HDC 2017 pun sukses ditutup dengan malam apresiasi kepada pebalap dan tim terbaik selama musim kompetisi 2017.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi