iklan jual beli mobil

Toyota Hadirkan Sejarah 40 Tahun Toyota Kijang di Museum Angkut Nasional, Jatim Park

Booth Toyota Hadir di Museum Angkut Malang—Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (dua dari kanan),  Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (dua dari kiri), Direktur Toyota Indonesia Keijiro Inada (kanan) dan Direktur Grup Jawa Timur Park (JTP) Ronny Sendjojo (kiri) pada peresmian booth Toyota di main hall Museum Angkut Malang, di Batu, Malang, Rabu (20/12).
Batu, Otojatim.com - Menggunakan teknologi digital, Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan sejarah 40 tahun Toyota Kijang  di Museum Angkut Nasional, Jatim Park, kawasan tujuan wisata terbesar Jawa Timur. Menggandeng Jatim Park Group, Toyota menghadirkan Pusat Edukasi Otomotif ini di Museum Angkut kota Batu.

“Kami sangat mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh Jatim Park sebagai pengelola kawasan wisata terbesar di wilayah timur Pulau Jawa. Selain untuk menambah koleksi museum, kehadiran booth ini juga akan menjadi media pembelajaran, terutama untuk generasi muda, dalam memahami bagaimana pelaku industri otomotif menyiapkan mobil sebagai sarana transportasi dalam mendukung berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat,” tutur Henry Tanoto Vice President TAM hari ini (20/12).

Pengunjung dapat merasakan dan memahami dengan lebih baik proses  manufaktur dalam industri otomotif, proses transformasi Toyota Kijang Generasi I atau  lebih dikenal sebagai Kijang Buaya, sampai Generasi VI yang dikenal sebagai All New Kijang Innova, yang menyumbang hampir 98% total penjualan segmen medium MPV pasar otomotif nasional dan juga salah satu tulang punggung ekspor otomotif nasional.

Museum Angkut Nasional merupakan museum transportasi pertama di Indonesia dan Asia yang menggabungkan elemen edukasi, budaya dan hiburan. Sejak 2014 lalu, museum ini telah menampilkan sejarah perkembangan produk otomotif dari berbagai belahan dunia, baik dalam bentuk asli maupun replika.

Interior booth Toyota dirancang menarik dan nyaman. Booth ini juga menampilkan satu unit Toyota Kijang Generasi I dan  Kijang Generasi 6 (Innova) dalam bentuk body cut agar pengunjung dapat melihat secara lebih rinci fitur mobil ini.

Baca juga:
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi