Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Tanpa Sirine dan Strobo, HeroICC Lakukan Family Gathering 2017


Family Gathering HeroICC sambil mengkampanyekan UU Lalu Lintas No 22 dan Safety Driving



Otojatim.com (Surabaya) – Para pecinta dan pengguna Honda City di Kota Surabaya,yang tergabung di dalam wadah Indonesia City Club  Chapter Surabaya atau yang akrab dikenal dengan HeroICC (Head East Region of Indonesia City Club), pada Sabtu-Minggu (16-17/12), mengadakan kegiatan touring dan rapat kerja (Raker) yang dikemas dalam acara Family Gathering.

Acara yang digelar ini diikuti oleh 40 orang peserta, yang terdiri dari 25 anggota HeroICC beserta keluarga.

HeroICC yang berpusat di Surabaya, diikuti oleh anggota yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Sampang Madura, Lamongan, Gresik, Pasuruan, Bangil dan Sidoarjo.

Mengambil start dari rest area KM 26 tol Surabaya-Gempol, sebanyak 18 kendaraan Honda City, bergerak dalam konvoi  menuju Villa Sedap Malam di kawasan wisata Tretes, Jawa Timur, tanpa menggunakan sirine, strobe dan lampu hazard.

“Sejak diberlakukannya Undang-Undang No 22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, mengenai pelarangan penggunaan sirene, lampu strobe dan lampu rotator pada kendaraan sipil, kami HeroICC sedang giat mengkampanye UU No 22 tersebut, selain itu  juga tentunya safety driving adalah bagian yang sedang kami kampanyekan tersebut, dan kami di sini sangat menghindari sekali penggunaan strobe dan sirine karena hal itu jelas melanggar hukum, ” kata Putra Adi Mahendra, Ketua HeroICC dalam siaran persnya yang diterima Otojatim.

Acara yang juga dilangsukannya Raker HeroICC berjalan sukses di Vila Sedap Malam, Tretes



Selama 2 jam perjalanan, akhirnya rombongan sampai di lokasi Vila Sedap Malam, pemandangan indah dengan latar belakang pegunungan Arjuno Welirang, menjadi pemuas dahaga sepanjang perjalanan.

Beragam kegiatan sudah dipersiapkan, salah satunya fungames pukul guling di atas kolam renang dengan meniti jembatan bambu yang sudah disediakan.

 “Acara fungames sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota,” kata Ahmad Moerdani atau yang akrab disapa Dani, sebagai ketua panitia Family Gathering HeroICC kali ini.

Malam Hari dilanjutkan dengan acara Rapat Kerja membahas program kegiatan tahun 2018 dan menampung aspirasi baik kritik dan saran dari member HeroICC.

“Melalui Raker HeroICC, diharapkan akan memberikan masukan yang bermanfaat untuk kemajuan HeroICC pada khususnya dan ICC pada umumnya, serta membuat program kegiatan selama tahun 2018,”kata Putra.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antar anggota dan keluarga dengan penuh kehangatan.

“Acara ini sangat positif sekali, mengingat ada beberapa anggota yang baru bergabung, sehingga bisa saling mengenal satu sama lain,” tandas Dani.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen