Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Surapita Unitrans Tawarkan Modifikasi Kawasaki W175, Bagi Konsumen Pecinta Motor Klasik

PT Surapita Unitrans selaku main diler Kawasaki untuk Jawa Timur, menawarkan prgram modifikasi pabrikan untuk Kawasaki W175 dengan harga sangat miring, salah satunya yang tawarkan adalah type Brat Style.

Otojatim.com (Surabaya) – Kawasaki dengan produk W175-nya yang mengklaim sebagai pionir motor retro di kelasnya, nampaknya tidak main-main untuk menyebarkan virus retro klasik di kota Pahlawan, Surabaya.

Hal ini terungkap lewat pembicaraan singkat dengan General Manager PT Surapita Unitrans, Calvin Gozali dengan Otojatim, disela-sela peluncur perdana Kawasaki W175 beberapa waktu lalu di ruang pamer main diler Kawasaki Jawa Timur, Surapita Unitrans.

“Dengan diperkenalkannya Kawasaki W175, kami memang ingin menjadi pionir di Surabaya untuk meramaikan jalanan kota Surabaya dengan motor retro klasik. Karena itu, kami menawarkan juga konsep modifikasi pabrikan Kawasaki dari model W175 yang kami tawarkan,” kata Calvin, sambil memperlihatkan gambar-gambar modifikasi  W175 dari handphone-nya kepada beberapa wartawan saat itu.

Modifikasi W175
Beberapa perubahan dari tampilan modifikasi yang ditawarkan seperti,  knalpot, roda depan dan belakang, juga headlamp.

Dari gambar yang ditunjukkan Calvin, setidaknya ada 3 model yang ditawarkan kepada konsumen di Surabaya, yaitu café racer, brat style dan scramble, namun Calvin masih merahasiakan tambahan harga yang dikenakan dari moder standard.

“Harga untuk modifikasi sangat terjangkau, tidak sampai lebih dari Rp 10 juta, namun belum bisa kami pastikan harga pasnya berapa,” kata Calvin.

Diperkenalkannya model Kawasaki W175 dalam bentuk brat style pada saat itu, tentu sangat menarik. Apalagi dengan tambahan harga sangat miring, yang ditawarkan Surapita Unitrans.

Ada beberapa perubahan pada modifikasi W175 tersebut seperti; dimensi roda depan dan belakang yang besar dan tinggi, knalpot, spion dan headlamp yang mengalami perubahan.

Adanya tawaran modifikasi, tentunya semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk bisa tampil klasik dengan motor retro era tahun 1950-an, yang berkelas sesuai citra ala gentleman ride.

Kawasaki W175 ditawarkan dalam 2 pilihan, versi standard dibanderol dengan harga OTR Jatim Rp 32.210.000, dan versi Special Edition (SE) ditawarkan dengan harga OTR Jatim Rp 33.620.000.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen