Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mobil-mobil Baru Yang Bakal Ramaikan Tahun 2018 (Bag Pertama)

daftar mobil baru 2018
Mobil Baru 2018 Sudah Menanti Dan Siap Dipinang oleh konsumen 

Jakarta, Otojatim.com - Jelang tahun 2018, Produsen otomotif bakalan mempersiapkan kendaraan baru. Dimana semua mobil ini bakalan hadir. Entah itu facelift ataupun Full Model Change. Selain itu bakalan ada juga kehadiran perdana dari Mobil yang belum pernah dipasarkan sebelumnya

Nah mobil-mobil apa saja yang bakalan hadir di tahun mendatang. Mungkin kalian sudah mempersiapkan dana untuk meminang salah satunya. Untuk itu, Otojatim.com merangkumnya untuk kalian para pembaca setia kami. Dimana mobil ini bakalan berseliweran di jalanan di Indonesia. Mobil apa saja yang bakalan hadir tahun 2018 bisa lihat daftar dibawah ini.

Kabarnya model Honda Brio generasi berikutnya akan seperti ini? 
Honda Brio Gen 2

Seharusnya Honda Brio sudah berganti model pada tahun depan. Dimana desas-desus beredar kalau Brio kali ini mengadopsi desain yang digunakan oleh City dan kawan-kawan. Tentunya, bakalan gunakan headlamp LED serta revisi bumper. 


Tidak itu saja, ada beberapa bagian seperti interior yang konon bakalan semakin lapang dibanding generasi sekarang. Namun, perbaikan terhadap bagasinya harus diperhatikan sekali. Apabila ingin bersaing dengan city car lainnya. Atau sekedar pertahankan tahta City car. 

Toyota CH-R
Toyota CHR 2018 Indonesia
Konfirmasi akan hadir dan konon bakalan ada versi Hybrid
Desas-desus kalau CH-R akan masuk ke Indonesia semakin santer saja. Namun, semua petinggi Toyota di Indonesia masih enggan membahas crossover pesaing kuat Honda HR-V tersebut. Cuma indikasi kehadirannya sepertinya semakin jelas.

Dimana Thailand sudah mulai membuka inden untuk CH-R dan mereka sudah membeberkan fitur-fitur apa saja yang tersedia termasuk mesin yang digunakan. Konon, mesin yang disediakan adalah varian 1.8 dan Hybrid. Hal ini bisa menjadi patokan, apabila CH-R didatangkan dari Thailand. Dimana kedua mesin ini sepertinya akan dijual oleh Toyota Astra Motor.

Wuling Cortez
Wuling Cortez konon bisa mengalahkan Kijang Innova atau malah memakan adik kandungnya
Sepertinya Wuling sudah bersiap dengan senjata baru mereka, Cortez. Dimana informasi mobil ini begitu sering sekali berseliweran dimana-mana. Konon, mobil ini baru saja diperkenalkan di Sentul, Jawa Barat. Namun, Otojatim.com belum berkesempatan melihat langsung mobil ini. 

Mungkin saja, Wuling Indonesia belum peka sekali dengan kami semoga saja mereka membaca artikel kami dan siap kami review mobil ini. 
ini.

Toyota Yaris dan Vios
Yaris 2018 Indonesia
Toyota Yaris model ini sepertinya akan hadir tidak lama lagi 

Sepertinya kedua mobil ini bakalan hadir dengan bentuk baru. Seperti yang ditampilkan di Thailand, kedua model ini sudah hadir varian faceliftnya. Namun, bagi Yaris pembaruan ini merupakan jawaban akan facelift yang dilakukan Honda Jazz pada pertengahan tahun 2017 kemarin. 

Sehingga, kehadirannya bakal mengganggu segmen Hatchback. Selain itu, facelift Vios juga bisa menggairahkan pasar sedan yang sedianya akan bangkit lagi, apabila skema pajak barang mewah diturunkan untuk segmen sedan. Soal mesin, sepertinya masih rahasia atau andalkan Dual VVT-i nantinya.

Suzuki Ertiga Major Change
Ertiga 2018 Indonesia
Dari Indianautosblog, Kabarnya model Ertiga seperti ini 
Ini dia pesaing Mitsubishi Xpander dari Suzuki, dimana Ertiga bakalan segera meluncur pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Sepertinya, Suzuki sudah menyiapkan amunisi terbaik sekaligus mesin uang mereka. 

Kabarnya, spy shotnya sendiri tersebar di India sana, bakalan berbeda dan lebih lapang dibandingkan generasi sekarang. Selain itu, urusan mesin juga bakalan berbeda sekali. Dimana versi diesel bakal mendapatkan upgrade tenaga meskipun harus dihilangkan teknologi mild hybrid mereka. 



Nissan Note e-Power

Nissan E Power
Nissan E-Power menjadi model baru Nissan di kelas Hybrid

Pernahkah semua produsen otomotif mengeluarkan produk hybrid mereka. Mungkin hanya segelintir saja. Namun, Nissan sudah memulainya dengan Note e-Power. Tentunya, hatchback ini akan keluar setelah peraturan yang menaungi mobil listrik jadi dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. 


Dengan kehadiran aturan ini, pastinya Nissan akan segera memasarkan mobil ini. Tentunya, Nissan Motor Indonesia sudah memikirkan tentang kehadiran mobil ini. Pastinya, harga yang ditawarkan akan menggiurkan sekali. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen