iklan jual beli mobil

Mitsubishi Motors Resmikan Diler Ke-3 di Makassar


(ki-ka): Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI; Dedi Tedja, Presiden Komisaris DETA Group; Dylan Teja, Presiden Direktur Beta Berlian Makassar, saat peresmian diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, Beta Berlian Makassar.



Otojatim.com (Makassar) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, meresmikan diler Beta Berlian Makassar sebagai outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di kota Makassar pada 13 Desember 2017. 

Diler Beta Berlian Makassar diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Dedi Tedja, Presiden Komisaris Beta Berlian Makassar. Diler yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 193, Makassar ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 atas kerjasama PT MMKSI dengan DETA Group dan diler kendaraan penumpang ke-106 di seluruh Indonesia.

“Peringkat pertama dalam riset Sales Satisfaction Index 2017 dari J.D. Power merupakan penghargaan atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors. Kami juga ingin menunjukkan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami. Seiring dengan pengembangan teknologi, memperluas jaringan dealer, membuat program baru yang terintegrasi dan pengembangan lainnya, kami juga ingin lebih dekat ke pelanggan kami dan melayani lebih baik”, ungkap Kondo dalam sambutannya.

Diler Beta Berlian Makassar yang berdiri megah di Jl Sultan Alauddin 193 Makassar, adalah diler merangkap bengkel 3S Mitsubishi yang ada di Kota Makassar



Melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) outlet ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari; Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan Xpander. Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service yang memadai dan layanan Suku Cadang untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.
Mengenai diler Beta Berlian Makassar

Beta Berlian Makassar berlokasi di Jl Sultan Alauddin No 193, Makassar memiliki luas area Showroom 900m2 dan luas area Workshop 400m2  yang dilengkapi dengan 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 4 Stall umum, dan 1 Stall Inspection Line yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.00 WIT, Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIT. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Beta Berlian Makassar di nomor telepon (0411) 872999 untuk melakukan service booking.

Diler Kendaraan Penumpang dengan Fasilitas 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler Beta Berlian Makassar memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Diler ini dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi