Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mio S Roadshow Concert Disambut Ratusan Fans Kota Bandung


Isyana Sarasvati brand ambassador Mio S saat Meet & Greet dengan fans dan konsumen Mio S di Bandung



Bandung, Otojatim.com – Lebih dari seratus orang Isyanation (panggilan fans Isyana Sarasvati) serta konsumen Mio S memadati Flagship Shop Yamaha di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung. Mereka hadir untuk bertemu dengan sang idola, Isyana Sarasvati, dalam acara Intimate Meet & Greet with Isyana, Sabtu 23 Desember 2017.


Isyana secara khusus hadir mengajak kamu semua #GenerasiZamanNowBandung untuk bersama-sama merasakan keseruan Mio S Roadshow Concert di kawasan Buah Batu Square. Akan banyak keseruan yang dapat kalian ikuti seperti school competition, test ride Mio S, uji irit Mio S, bazaar kuliner serta masih banyak lainnya.

Para fans Isyana ini sengaja hadir untuk menyapa Isyana yang nanti malam akan menyajikan penampilan terbaiknya untuk semua #GenerasiZamanNowBandung. Mereka memberikan dukungan bagi Isyana agar penampilannya nanti dapat berlangsung dengan lancar.

Fans dan konsumen Mio S saat Intimate Meet & Greet with Isyana di Bandung



Mendapat sambutan yang begitu hangat, Isyana berharap penampilannya nanti akan dipadati Isyanation serta #GenerasiZamanNowBandung yang antusias dan penuh semangat. Isyana akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dan pastinya jangan sampai dilewatkan.

“Hai semua, terima kasih untuk kehadirannya. Jangan lupa nanti aku akan perform di Buah Batu Square. Aku juga mau kita seru-seruan bareng dan kita habiskan weekend kali ini dengan energi positif dari kita semua. Jangan sampai kelewatan yaa. See you there guys,” Isyana mengajak semua #GenerasiZamanNowBandung hadir di acara Mio S Roadshow Concert.

Update terus informasi Mio S Roadshow Concert hanya di Instagram @yamahaindonesia serta cek website www.yamaha-motor.co.id See you guys!

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen