Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Komunitas Toyota Wish Rayakan Ultah ke-3, Ramai-ramai Turing dan CSR di Jateng

Our Wish Community

Solo, Otojatim.com - Penggemar Toyota Wish yang tergabung dalam Our Wish Community menggelar kegiatan yang bertajuk “3rd Anniversary Our Wish Community” pada 2-3 Desember 2017. Visi dan misinya adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

Jumat 1 Des 2017 pukul 07.00 member Jabotabek bertemu di Rest Area  Tol Cipali. Selanjutnya konvoi ke arah Jawa Tengah berbekal sejumlah baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan.

Menjelang maghrib rombongan dari Jabodetabek plus Jabar memasuki Semarang untuk melakukan check in dan istirahat di kota Lumpia ini.

Esoknya, Chapter Jakarta, Jabar dan Jateng melakukan start konvoi dari rest area Ungaran untuk melakukan perjalanan ke Solo dan bertemu dengan Chapter Jatim. Pukul 10.00 WIB rombongan konvoi dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya. Pukul 12.30 rombongan tiba di hotel Lor In Solo dan bertemu dengan rombongan Chapter Jatim, Sulawesi dan Bali.

Agenda selanjutnya adalah menyambung komunikasi antar chapter dalam makan siang dan melanjutkan keseruan dengan pertandingan futsal. Salah satu ciri khas Gathering Toyota Wish adalah selalu menyelipkan agenda CSR, donasi dan mendukung pariwisata Go Internasional.

Masing-masing peserta berdiskusi mengenai perawatan Toyota Wish, pengadaan spare part dll. Beberapa part yang termasuk rare item, bahkan diimpor langsung dari beberapa Malaysia, Singapura atau dari Jepang. Sambutan dari founder Toyota Wish menyebutkan bahwa ke depan para member diharapkan lebih solid untuk kebersamaan dalam komunitas.

Bagi para pecinta Toyota Wish silahkan bergabung dan kontak OM GITA di 0811195586. Join Facebook : Ourwish Toyota Wish Community. Instagram : Our Wish Community



Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen