Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kalimantan Menjadi Penutup Gelaran MAXIYAMAHADAY 2017


#MAXIYAMAHADAY di Banjarbaru Kalimantan Selatan, menjadi gelaran terakhir MaxiYamahaday sepanjang 2017



Otojatim.com (Banjarbaru) - Ribuan orang pengguna MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155, Tmax) tumpah mengikuti #MAXIYAMAHADAY di Lapangan Dr  Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pekan lalu. Event gathering konsumen dan komunitas MAXI Yamaha itu berlangsung meriah dan penuh antusias.

Kalimantan menjadi area terakhir pelaksanaan #MAXIYAMAHADAY di tahun ini setelah diadakan di daerah Jawa, Sumatera, Sulawesi. Acara dimulai dengan turing baik itu city touring di Banjarbaru, dari Banjarmasin menuju Banjarbaru, juga komunitas yang riding dari sejumlah titik yaitu Sampit dan Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur). Finish di venue acara.




Di lokasi event, berbagai aktivitas dilakukan seperti Deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, chek motor gratis, entertainment.

”#MAXIYAMAHADAY merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor MAXI Yamaha. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. Ini menunjukkan tren penggunaan motor MAXI Yamaha tersebar luas di seluruh Indonesia, MAXI Yamaha motor impian dan favorit mereka. Apalagi kami juga baru meluncurkan NMAX 155 Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng, mengatakan MAXI Yamaha di wilayah itu memang favorit.

”Masyarakat sangat menyukai motor MAXI Yamaha. Komunitasnya juga berkembang luas. Tak heran #MAXIYAMAHADAY berlangsung meriah, mereka sangat mengapreasi Yamaha telah mengadakan acara ini,” tandas Andi.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen