Deklarasi BRaVer Indonesia Be One, Lakukan Penanaman 500 Pohon Bakau di Hutan Kota Wonorejo, Surabaya.


Para pecinta dan pengguna Honda BRV Surabaya yang tergabung Indonesia BRaVer Indonesia Be One , pada 17 Desember 2017 akan menggelar konvoi dan penanaman 500 batang pohon bakau di Hutan Kota Wonorejo, Surabaya.



Otojatim.com (Surabaya) – Komunitas pecinta dan pengguna Honda BRV Jawa Timur, yang tergabung dalam BRaVer Indonesia Be One Jatim akan menggelar acara deklarasi Nasional sekaligus penanaman pohon bakau sebanyak 500 tangkai di Hutan Bakau Wonorejo, Kota Surabaya. 

Acara yang akan di gelar Sabtu (16/12), rencananya member BRaVer Indonesia Be One akan melakukan konvoi dengan menggunakan Honda BRV, dari halaman Pemkot Gresik menuju lokasi penanaman 500 bibit pohon bakau di Hutan Kota Wonorejo, Surabaya.

Acara yang juga di suport oleh main dealer Honda Surabaya Centre dan Pertamina ini, akan diikuti oleh member BRaVer Indonesia Be One dari beberapa daerah di luar Jawa Timur, seperti Banjarmasin, Garut, Depok dan beberapa kota lainnya.




“Rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh perwakilan BRV Indonesia, dan puncak acaranya sendiri akan berlangsung di Rich Palace Hotel Surabaya,” kata Jaya Arifin.

“BRaVer Indonesia Be One ini awalnya hanya 6 orang member, yang sering Kopdar di Paskul Sidoarjo, kemudian setelah setahun berdiri jumlah member saat ini sebanyak 150 member, tersebar di beberapa daerah. Tapi, yang terbanyak tetap dari Jawa Timur, dan tanggal 26 Juni 2016 akhirnya mendeklarasikan diri,” cerita Jaya.

Berbagai kegiatan seperti touring wisata dan kegiatan yang sifatnya sosial sering dilakukan oleh komunitas BRV yang besar di Jawa Timur ini. Salah satu kegiatan sosial yang baru saja dilakukan, ketika memberikan bantuan kepada korban banjir di Pacitan, Jawa Timur.

“Intinya biar masyarakat lebih mengenal komunitas Honda BRV seperti BRaVer Indonesia Be One. Bantuan yang kami berikan langsung kepada korban banjir di 3 lokasi kecamatan, yaitu Kecamatan Bandengan, Arjosari dan Kecamatan Ngadirojo,”  tandas Jaya.

Program bantuan kepada korban bencana banjir di Pacitan, adalah satu program bakti sosial yang dilakukan oleh para member BRaVer Indonesia Be One dalam membantu sesama.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi