Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BRaVer Chapter Jakarta Gelar Baksos di Rumah Singgah Anak Jalanan




Otojatim.com (Jakarta) – Para pengguna dan pecinta Honda BR-V yang tergabung dalam komunitas Indonesia BRaVer Community (Invernity) Chapter Jakarta, melakukan kegiatan bakti sosial, di rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli), Pluit, Jakarta Utara pada akhir pekan ini. 

Kegiatan yang dilakukan anggota Invernity chapter Jakarta atau yang akrab di sapa “BRaJa” (BRaVer Jakarta), sedikitnya akan diikuti oleh 15 kendaraan dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, yang terdiri dari anggota komunitas bersama keluarganya.

Dalam kegiatan bakti sosial nanti, rencananya BRaVer Chapter Jakarta akan memberikan bantuan alat tulis, makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Semua sumbangan yang diberikan ke Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli) tersebut diperoleh dari hasil sumbangan sukarela para anggota Invernity Chapter Jakarta.

"Acara sosial seperti ini adalah acara ke-4 di tahun 2017 dan diharapkan dapat sering dilakukan oleh INVERNITY Chapter Jakarta di setiap kesempatan yang ada. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi anggota Invernity Chapter Jakarta, diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tutur Ketua Panitia Bakti Sosial Desember 2017 Erick Nainggolan yang didampingi oleh Wakil Ketua Chapter Invernity Chapter Jakarta, Muhammad Gunawan (Igoen), dalam keterangan resminya, Selasa (12/12).




Erick menuturkan, kegiatan penggalangan dana dan sumbangan dari rekan-rekan anggota terbilang cepat dan antusias anggota pun cukup tinggi mengingat tenggamg waktu pengumpulan sumbangan yang diberikan sangat terbatas.

"Puji Tuhan kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan anggota Invernity seluruh Indonesia khususnya Chapter Jakarta, hanya dalam hitungan hari kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan baik berupa uang tunai ataupun barang-barang yang telah kami serahkan ke Rumah Singgah Anak Jalanan (Yayasan Kawula Peduli)," tutupnya.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen