Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW M Heat Edition, 450 dk Untuk Pasar Negeri Matahari Terbit

BMW


Otojatim (Tokyo)- Di Indonesia baik BMW M3 dan M4 digandrungi speedgoers (pecinta kecepatan) ketika melakukan "lari pagi" atau trackday. Terbukti dengan lakunya dua mobil itu, BMW Indonesia memperkenalkan M4 M Owners Club Indonesia (MOCI) Edition sebagai model khusus pasar tanah air ini. Meski terlihat sama, tapi ada beberapa pembeda seperti penambahan identitas badge di interior maupun warna khusus untuk M4 itu.

Hal itu sama halnya dengan di Jepang ketika BMW M memperkenalkan Heat Edition sebagai model terbatas untuk pasar negeri matahari terbit. Dijual sebanyak 30 unit saja dalam wujud M4 dan M3. Edisi terbatas ini sudah menggunakan Competition Package dimana bagian handling sudah dimaksimalkan kekuatannya berkat penggunaan sasis baru dan ESP. Adapun tenaga M3 dan M4 sudah dimodifikasi 50 dk dari aslinya 400 dk, hal ini dikarenakan BMW M sudah mengaplikasi paket
M Peformance di bagian mesin. Selain itu pula, warna mobil ini sangatlah istimewa yakni biru metalik tanzanit dengan pemasangan velg 666 m nan sporti menambah garangnya "senjata" morning run ini.

Adapun sama halnya dengan MOCI Edition Indonesia, bagian interior sudah diberikan badge sebagai identitas kalau model ini adalah model terbatas plus balutan bahan kulit nan lembut memberikan kenyamanan ketika menyetir M Heat Edition. Selain itu pula beberapa ornamen dari serat karbon dan pedal kemudi dari stainless steel memberikan kesan sporti pada M Heat Edition ini. Diproduksi lebih mahal dari M biasanya, bisa dibilang kalau harganya sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp 2,5 milyar untuk M3 dan Rp 3 milyaran untuk M4 ketika dipasarkan di pasar Jepang.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen