Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bersama Artis Film 5 Cowok Jagoan, Vespa Ajak Komunitas Nobar di Marvel Mall Surabaya


Komunitas Vespa Surabaya riding bareng artis 5 Cowok Jagoan sambil nonton bareng di Marvel Mall Surabaya



Otojatim.com (Surabaya) – Dalam rangka mendukung perfilman Indonesia, Komunitas Vespa Surabaya lakukan riding bareng artis bintang film 5 Cowok Jagoan, Sabtu (9/12).

Agenda menjelang tutup tahun 2017 yang di gelar Vespa dilakukan di beberapa daerah seperti yang di lakukan pada tanggal 6 Desember 2017 kemarin di Makassar. Dan di Jawa Timur Vespa menggelar riding bareng ini di Surabaya dan Malang, Sabtu-Minggu (9-10/12).

Mengambil start dari diler Vespa Surabaya Jl Mayjend Sungkono, sebanyak 100 lebih Scootermania dari komunitas Vespa bareng artis film 5 Cowok Jagoan lakukan riding kota Surabaya menuju Marvel Mall Surabaya, tempat nonton bareng film 5 Cowok Jagoan.

Rombongan sempat tersendat dan molor dari jadwal yang ditentukan, karena pada saat yang sama juga Persebaya dengan ratusan boneknya memenuhi jalan kota Surabaya sedang menuju Stadion 10 November.

Keseruan para pecinta Vespa Surabaya saat bisa riding bareng dengan artis film 5 Cowok Jagoan 



Robby Gozal, Public Relation and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, yang jadi penanggung jawab acara memaparkan kepada Otojatim sesaat menjelang nonton bareng dengan komunitas Vespa di Kota Surabaya.

“Surabaya ini kota kedua, setelah sebelumnya kita adakan di Kota Makassar Vespa Road Show yang di gelar di 10 kota di Indonesia,” ungkap Robby Gozal, kepada Otojatim, Sabtu (9/12).
Untuk Jawa Timur sendiri, Vespa Road Show akan digelar di dua kota, Surabaya dan Malang.
“Setelah dari Surabaya dan Malang, rencananya kita akan adakan Vespa Road Show, di Bandung, Medan, Jogya, Solo, Bogor dan Jakarta. Dan Surabaya ini jadi kota special sebagai kota kedua diadakannya Vespa Road Show ini,” papar Robby.

Selain acara Vespa Road Show, Vespa Piaggio memang sedang mengadakan pameran dibeberapa mall di Surabaya, seperti Marvel Mall dan Royal Mall Surabaya. Sebagai salah satu produk legend yang memiliki jumlah peminat tidak sedikit, Vespa jelang akhir tahun memberikan beragam penawaran menarik untuk konsumen.

“Memang diakhir tahun ini kita memang sedang banyak memberikan hal yang special kepada konsumen. Kita lagi ada konsumen promo, dimana konsumen akan mendapatkan shopping  voucher sampai dengan Rp 10 juta rupiah, setiap pembelian Vespa di bulan Desember. Dan ini penawaran terbatas sekali,” tandas Robby.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen