Berikut Pemenang School Competition Ini Duet Bareng Isyana di Mio S Roadshow Concert Bandung


Isyana Mengringi Pemenang School Competition Bernyanyi



Otojatim.com, Bandung – Lebih dari 3.000 orang hadir di konser kolaborasi Isyana Sarasvati dengan Yamaha Mio S di Bandung pekan kemarin (23/12). Acara yang diadakan di kawasan Buah Batu ini mampu memukau fans yang telah memadati lapangan parkir sejak siang hari.

Mereka yang hadir antara lain adalah Isyanation Bandung, peserta School Competition, konsumen Mio S dan ratusan penggemar Isyana lainnya yang sengaja datang untuk seru-seruan bersama Isyana dan Mio S. Bahkan beberapa diantara mereka sengaja hadir sejak pagi hari untuk bisa menyaksikan Isyana lebih dekat.

Konser kali ini semakin istimewa karena seorang siswi SMKN 9 Bandung, Linda Amalia, yang merupakan juara School Competition terpilih untuk berduet dengan Isyana. Tapi kali ini berbeda, Isyana tidak ikut bernyanyi melainkan mengiringi dengan alunan musik keyboard membawakan lagu “Sekali Lagi”. Hasilnya, ribuan penonton terbius dengan suaranya yang tak kalah merdu dengan Isyana.

“Satu minggu ini setiap hari selama liburan dengerin sama hafalin lagunya Kak Isyana terus. Supaya waktu kompetisi bisa menang dan duet bareng Kak Isyana. Alhamdulillah aku ga nyangka dan seneng banget bisa nyanyi bareng Kak Isyana. Kak Isyana juga cocok banget sama Mio S yang pas buat anak muda kayak aku,” ujar Linda siswi jurusan tata busana ini penuh bahagia.

Selain konser, di rangkaian acara Mio S Roadshow Concert ini pengunjung akan mendapatkan promo harga menarik untuk setiap pembelian Mio S. Tanpa perlu menunggu lama setiap pembelian Mio S di event ini motor langsung bisa dibawa pulang. Selain itu konsumen Mio S akan mendapatkan special gift dari Isyana Sarasvati. Booth Yamaha sendiri dipenuhi lebih dari 7.000 konsumen dari tanggal 23 – 24 Desember 2017 kemarin.

Setelah Palembang dan Bandung masih ada 3 kota lagi yang akan didatangi Isyana Sarasvati dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert. Apakah keseruan berikutnya akan hadir di kotamu? Update terus informasinya hanya di Instagram @yamahaindonesia serta cek website www.yamaha-motor.co.id.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi