Cari Alamat dan Telepon Dealer:

All New Honda CRF150L Resmi Meluncur di Jawa Timur

Harga Honda CRF Jawa Timur

Otojatim.com (Surabaya) –  Setelah diluncurkan pada bulan November 2017 di Jakarta,  melalui distributornya di Jawa Timur PT Mitra Pinasthika Mulia  All New Honda CRF150L , beberapa waktu lalu.Presiden Direktur MPM, Suwito M mengatakan CRF150L secara produk dan performa sangat baik dan ditunggu oleh masyarakat  Jawa Timur.

“Kehadiran CRF150L ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Jawa Timur , karena pasar trail yang berkembang saat ini. Honda berupaya memenuhi kebutuhan konsumen Honda yang menginginkan petualangan dan sensasi berkendara yang baru.” Kata Suwito M.

Setelah launching All New Honda CRF150L , bagi konsumen yang membeli All New Honda CRF150L wilayah Jawa Timur dan NTT akan mendapatkan Helm dan kacamata Google. Konsumen juga dapat melakukan test ride di dealer – dealer jaringan MPM diseluruh Jawa Timur dan NTT.

Spesifikasi Produk

All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.  Desain terbaru  motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya.

All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jatim Rp 32.400.000.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen