Cari Alamat dan Telepon Dealer:

2025 Semua Mobil BMW Bakalan Tinggalkan Mesin Konvensional?

mesin bmw
Ini dia Roadmap BMW Untuk program Mobil Listrik Mereka. Konon Segera Mulai 2021 mendatang 

Munich, Otojatim.com Melihat sebuah produsen yang berpikiran kalau masa depan otomotif sendiri bakalan berbeda dibandingkan saat ini. Hal tersebut yang dipikirkan oleh BMW. Dimana mereka sudah membuat sebuah rencana jangka panjang untuk kendaraan listrik mereka. Bahkan, rencana itu sudah dimulai dari tahun 2017 sampai 2025.

Tentunya, kehadiran mobil listrik sebagai alternatif kendaraan di masa mendatang semakin nyata saja. Bahkan BMW sebagai produsen dengan segudang inovasi mereka. Sekarang ini berfokus pada segmen penggerak listrik. Dimana debut perdana Plug-in Hybrid sendiri bakalan dilakukan di Los Angeles Auto Show 2017.

Dikutip dari Carscoops, Hal ini menandakan kalau produsen pesaing dari Mercedes-Benz ini satu langkah dibandingkan produsen lainnya. Namun, kehadiran mobil listrik ini sebenarnya memberikan sebuah inovasi baru atau sebuah langkah baru dari sejarah mobil itu sendiri. Lalu, seperti apa perjalanan atau roadmap dari BMW E Program tersebut.

Setelah melihat roadmap BMW terhadap kendaraan listrik. Dimana kita memulai dari tahun 2017, dimana sudah ada beberapa produk yang dikenalkan. Tetapi semuanya masih gunakan Plug-in Hybrid. Lalu memasuki tahun 2019 sampai 2021 mulai masuk peralihan dimana MINI BEV. Lalu, kehadiran mobil listrik sepenuhnya akan dimulai dari 2021, dinamakan BMW iNEXT. Sebagai penanda BMW bersiap masuk ke era mobil listrik.

Tidak sampai disitu, semua bagian pendukung seperti baterai, generator, charger dan transmisi pun sudah dibuat rancangannya. Sepertinya, produsen ini sudah bersiap melaju bersama dengan tenaga listrik. Pastinya, kita akan familiar dengan pengisian listrik di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen