120 Rider Suzuki Satria F150, Jajal Rute Trans Sulawesi


120 rider Suzuki Satria F150 yang tergabung dalam Suzuki Satria Makassar Team (SMART), jajal rute trans Sulawesi dalam touring akhir tahun 2017



Makassar, Otojatim.com – Sebanyak 120 rides Suzuki Satria F150, yang tergabung dalam komunitas Suzuki Satria Makassar Team (SMART), melakukan touring menjajal rute trans Sulawesi yang melintasi beberapa daerah yaitu, Makassar, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Luwuk, Kolaka, Kendari dan Makassar.

Dengan tema SMART Touring Lintas Sulawesi 2017, para rider yang memulai touring pada Sabtu (23/12), diberangkatkan dari halaman Galesing Group Makassar. Touring kali ini yang melibatkan komunitas Suzuki Satria di seluruh daerah Sulawesi. Tujuannya adalah untuk mengkampanyekan disiplin berlalu lintas dan safety riding.

“Kegiatan touring ini akan dilaksanakan hingga 2 Januari 2018, merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan nyali besar serta stamina dan skill yang baik. Karena touring kali ini, dalam kondisi cuaca hujan dengan rute perjalanan yang sangat menantang,” kata A Nusul Qadri MS Amd, Ketua Panitia SMART Touring Lintas Sulawesi.

Selain kampanye safety riding, Tim SMART Touring Lintas Sulawesi juga melakukan berbagai kegiatan di antaranya mengunjungi objek wisata yang ada di masing-masing daerah, aksi penghijauan serta bakti sosial lainnya.

“Semua kegiatan yang dilaksanakan dalam event ini melibatkan komunitas Suzuki Satria di masing-masing daerah bekerjasama instansi terkait. Kita harapkan kegiatan ini bermanfaat, tidak hanya bagi komunitas Suzuki tetapi juga masyarakat setempat,” ujar Nusul.




Sementara itu, Muh Iqbal Basir, salah satu anggota menegaskan  bahwa SMART Touring Lintas Sulawesi merupakan kegiatan untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara komunitas Suzuki di wilayah Sulawesi.

“Kami akan terus berupaya untuk menjaga kebersamaan  dan persaudaran dengan semua anggota SMART dan komunitas Suzuki melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat,” sebut Muh Iqbal.
Dikesempatan tersebut, Muh. Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Main Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) yang memberikan support dan dukungan sehingga event ini terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT Sinar Galesong Mandiri mengatakan, “Pimpinan Galesong Group menyambut baik kegiatan ini, namun kami berharap keamanan dan kenyamanan para rider yang ikut dalam touring ini lebih diutamakan mengingat kondisi cuaca di musim penghujan ini,” tandas Fredrik.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi