Xpander Kembali Hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2017. Mitsubishi Obral Program Penjualan

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang dilaksanakan pada  1 – 5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport PX diatas booth seluas 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.


Xpander berhasil meraih perolehan lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017, memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia yang sudah mulai dilakukan mulai sejak Oktober 2017.

Antri test drive Mitsubishi Xpander (foto:Argo)
Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia”.

Baca juga:
  • Masyarakat Surabaya Sambut Peluncuran “Next Generation MPV” Mitsubishi Xpander 
  • Ayo Test Drive Xpander di GIIAS Surabaya Auto Show 2017  

  • Selama 5 hari pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

    Program penjualan yang ditawarkan selama periode POS 2017, sebagai berikut:
    1.    Pajero Sport
    • Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu).
    • Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.
    2.    Outlander Sport
    • Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
    • Gratis kaca film Konica Minolta
    • Loyalty Program Cashback Rp 5.000.000
    3.    Mirage
    • Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
    • Gratis kaca film Solar Gard.
    • Promo menarik lainnya.
    4.    Xpander
    • Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian.
    • Gratis kaca film Konica Minolta.
    Selain program pembelian tersebut, masih ada paket penawaran menarik lainnya yang ditawarkan selama ajang POS 2017, antara lain:
    -    Gratis voucher belanja sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen