Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Confero Ditahbiskan Sebagai Best Small MPV di Ajang Indonesian Car of The Year 2017

Wuling Indonesian Car of the Year 2017
Kebangkitan mobil asal China - Wuling Confero S

Jakarta, 30 November 2017 – Wuling Confero S memenangkan penghargaan kategori Small MPV dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Car of the Year 2017 (ICOTY 2017) yang diselenggarakan Mobilmotor kemarin (29/11) di Restoran Jimbaran, Ancol. Seri Confero ini berhasil mengungguli mobil lainnya dalam kategori Small MPV. Adapun produk pertama dari Wuling Motors (Wuling) ini dinilai memiliki kualitas pembuatan, komponen yang digunakan serta memiliki handling yang baik.

“Kami merasa bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero S sebagai pemenang kategori Small MPV. Berbagai fitur yang kami hadirkan dalam Confero S memang menjadi keunggulan produk yang menjadi alternatif kendaraan untuk keluarga Indonesia. Penghargaan ini sekaligus menjadi penyemangat kami untuk terus merancang dan menghadirkan mobil yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia karena memang Wuling berkeinginan untuk Drive For A Better Life.”, jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Untuk pengujian mobil dalam ajang ICOTY yang sudah memasuki tahun ke-16 ini dilaksanakan di kawasan Sentul pada awal bulan hingga pertengahan November 2017 oleh tim juri independen yang beranggotakan lima orang pakar otomotif dan juga empat juri yang bertugas mengukur performa mobil yang diujikan. Mobilmotor sebagai penyelenggara kegiatan ini memilih tim juri independen berdasarkan kredibilitas dan independensi di kancah otomotif Tanah Air.

Wuling Confero S merupakan bagian dari seri Confero, mobil MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada 2 Agustus 2017 lalu. Dengan kabin yang memiliki ruang kepala dan kaki yang lapang, produk yang mengusung tagline ‘The Real Spacious Family MPV’ ini  memang dirancang bagi pelanggan yang tidak hanya menginginkan kenyamanan di mobil layaknya rumah, namun juga mobil yang bergaya sporty.

Penerimaan Piala Confero S Sebagai Pemenang Kategori Small MPV ICOTY 2017
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen