Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa GTS 300 Super Sport Diluncurkan di Surabaya


Vespa GTS 300 Super Sport secara resmi yang diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya 25 November 2017



Otojatim.com (Surabaya) - Vespa GTS 300 Super Sport  yang diperkenalkan di Surabaya pada 25 November 2017, oleh PT Piaggio Indonesia melalui diler utamanya Satya Mandiri Motors menjadi model dengan dimensi paling besar dari keluarga Vespa. Model ini disebut-sebut sebagai varian flagship dari skuter ikonik asal Italia. Ya, Vespa GTS 300 hadir dengan kualitas dan ciri khas sekuter Italia.

Vespa GTS 300 menggabungkan gaya urban yang elegan, dengan jiwa petualang yang selalu menjadi keunikan Vespa berbodi bongsor ini.

Melihat desain Vespa GTS 300 sendiri, saya seperti melihat sebuah vespa klasik tahun 60’an, tapi dengan sentuhan moden.

Vespa GTS 300 dibalut dengan kerangka besi baja yang kokoh sebagai striping, yang memberi kesan kokoh, sekaligus pelindung lapisan bodi. Inilah yang menjadi ciri khas Vespa GTS dari generasi ke generasi.

Untuk menjaga keseimbangan baik bodi atau mesin yang tergolong berat, Vespa GTS 300 disematkan suspensi hidraulik ganda pada bagian belakang dan suspensi hidraulik tunggal di bagian depan. Itulah kenapa, meski berbodi bongsor Vespa GTS 300 sangat lincah untuk di ajak bermanuver.

Sementara pada bagian jok dan kulit pelapisnya terasa nyaman untuk duduki. Desain ergonomis yang menyesuaikan kondisi tubuh orang Asia membuat pengendara tidak mudah lelah dalam perjalanan jauh. Selain itu, Vespa GTS 300 juga dilengkapi dengan lubang USB Port untuk mengisi ulang gadget.

Menggunakan ring berdiameter 12 inchi, hal ini mendukung kontrol dan stabilitas sempurna saat berkendara. Apalagi sistem pengereman pada Vespa GTS 300 baik rem depan ataupun belakang sudah menggunakan antilock brake system (ABS) ditambah anti slip regulation (ASR) semacam perangkat traction control, untuk mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

Seluruh fitur Vespa GTS Super Sport merupakan hasil analisis dan penelitian terhadap generasi terakhir Vespa yang menghasilkan inovasi gaya berkualitas tinggi.

Pada bagian mesin, Vespa GTS 300 menggunakan mesin empat langkah, silinder tunggal 278 cc empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik. Ini adalah skuter paling bertenaga dari semua varian Vespa yang ada, paling responsif serta irit pemakaian bahan bakar. Hal inilah membuat skuter ini ideal untuk perjalanan dalam kota, turing, maupun perjalanan jarak jauh.

Tidak ketinggalan, Vespa GTS 300 juga memiliki tilt sensor yang membuat mesin Vespa GTS 300 mati pada sudut kemiringan tertentu. Fitur ini berguna sebagai pengaman ketika terjadi kecelakaan.
Intinya, Vespa GTS 300 Super Sport ini memang sangat cocok sekali dengan kontur dan kondisi jalan di Surabaya dan Jawa Timur.

Untuk pilihan warna pada Vespa GTS 300 hanya dipasarkan dalam tiga warna pilihan, Monte Bianco (putih), Verde Speranza (hijau metalik) dan Giallo Gelosia Matt (kuning).

Untuk pemasaran di Surabaya, PT Piaggio Indonesia, sudah menunjuk Satya Mandiri Motors, sebagai diler utama untuk pemasaran Vespa Piaggio di Surabaya dan Jawa Timur.

Memiliki showroom yang berlokasi di Jl Mayjend Sungkono 150, Surabaya, Vespa GTS 300 Super Sport ini dipasarkan Rp 119 juta (on the road Surabaya).




Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen