Tunjukkan STNK Hyundai Anda Saat Akan Beli Lagi, Dijamin Dapat Diskon Tambahan

Booth Hyundai di Pameran Otomotif Surabaya 2017

Surabaya, Otojatim.com - Hyundai kembali hadir di ajang pameran otomotif POS – Pameran Otomotif Surabaya 2017 yang diselenggarakan oleh Dyandra di Grand City Surabaya mulai dari tanggal 1 – 5 November 2017. 


Jaringan resmi Hyundai Mobil Indonesia yang mengikuti POS adalah cabang yang berlokasi di Jl.
Sulawesi No.53 dan Jl. Raya Lidah Kulon No.13-17.

Di sana, booth Hyundai berada di Hall E dengan luas 144 m2 menampilkan 3 produk, yaitu:
  • NEW H-1
  • NEW Grand i10
  • NEW Tucson CRDi
Ada banyak penawaran yang menarik selama pameran POS 2017 berlangsung untuk semua tipe kendaraan Hyundai, antara lain; Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10 yang tergabung dalam promo “Hyundai Open Treasure” (HOT).

Benefit dalam HOT Promo ini adalah para konsumen mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan Hyundai favoritnya dengan berbagai pilihan mulai dari DP Ringan atau Angsuran yang terjangkau atau Bunga 0% atau pilihan jangka waktu kredit s/d 83 bulan. 

Baca juga:

Selain itu dapatkan juga bonus-bonus lainnya seperti exclusive window film, servis berkala (jasa & suku cadang) hingga 60.000 KM/3 tahun*.

Tak hanya itu saja, PT Hyundai Mobil Indonesia juga telah menyiapkan promo khusus bagi customer setia Hyundai yang ingin memiliki/menambah lagi kendaraan Hyundainya yaitu promo: “Beli lagi, Diskon Lagi”. Dengan cara menunjukkan STNK mobil Hyundai lama Anda dan dapatkan benefitnya*.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen