Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Meriahkan GIIAS Medan 2017, Optimis Dongkrak Penjualan Wilayah Sumatera

Manajemen TAM beserta tim diler Toyota Sumatera

Medan, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017 melalui booth Toyota seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

"Melalui keberadaan booth Toyota GIIAS Medan ini, masyarakat di Medan, serta kota-kota lainnya di Sumatera Utara kami harapkan bisa melihat secara langsung implementasi dari semangat Let's Go Beyond yang Toyota hadirkan melalui produk, teknologi dan layanan dalam upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya," kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam kesempatan yang berbeda.

Selain menampilkan Agya untuk segmen hatcback, Calya, Sienta, Kijang Innova dan Avanza di segmen MPV, produk display lainnya yang ditampilkan Toyota sebagai wujud implementasi Beyond Product adalah Camry Hybrid (sedan) dan Fortuner TRD (SUV).

TAM juga menempatkan Camry Hybrid yang dihadirkan bersama Sepeda Hybrid guna memberikan gambaran secara sederhana kepada masyarakat mengenai cara kerja teknologi hybrid Toyota sebagai bagian dari semangat Beyond Technology dalam pengembangan produk otomotif yang ramah lingkungan bagi kehidupan masyarakat.

Perkuat Penjualan di Sumatera

Berdasarkan data Auto2000 hingga September 2017, tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Sumatera adalah sebesar 42.8 persen atau sebanyak 34.206 unit. Hal tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Sumatera.

Sementara itu, Judianto, selaku Operation Manager Auto2000 area Sumatera, mendukung segala bentuk kegiatan yang mempermudah pelanggan dalam mencari informasi produk maupun layanan Toyota, termasuk dengan adanya aktivitas GIIAS Medan Autoshow 2017. “Dengan diadakannya aktivitas ini kami optimis mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah Sumatera khususnya di kota Medan.” ujar Judianto.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen