Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Avanza Ternyata Muncul di Sebuah Film Holywood

Toyota Avanza Semakin Terkenal setelah muncul sebagai kendaraan Ethan Hawke dalam  Film 24 Hour To Live


Jakarta, Otojatim.com Toyota Avanza semakin tangguh saja, Bayangkan, mobil sejuta umat ini dibuat dan dirancang oleh anak Indonesia dan dieskpor ke beberapa negara. Namun, bukan itu yang menjadi sorotan. Melainkan kehadiran mobil ini di sebuah film Holywood dengan genre action. Ditambah lagi, adegannya sendiri hadir di tengah baku tembak. 

Pastinya, Avanza kali ini bakalan setenar para artis Indonesia yang bermain di Holywood bukan. Oke, dikutip dari detikoto, Film 24 Hours To Live menjadi debut perdana mobil sejuta umat ini. Tentunya, mobil yang digunakan adalah Avanza generasi pertama dengan model facelift. Memang, varian ini terbilang paling reliable dan terbaik di eranya. Bahkan, film ini malah menggunakan mobil ini untuk adegan paling seru.

Ya, adegan kejar-kejaran dengan balutan berondongan peluru menembaki aktor Ethan Hawke yang sedang membawa Avanza ini. Bisa dibilang menang banyak Toyota Avanza merah ini. Sampai pihak Toyota Astra Motor pun berikan pendapat soal mobil produksi mereka.

"Saya sendiri belum nonton filmnya karena infonya akan tayang tanggal 1 Desember 2017, itupun di Amerika Serikat. Tentunya, turut bangga salah satu produk andalan Toyota di Indonesia yang juga telah diekspor ke berbagai negara salah satunya Afrika Selatan dimana menjadi setting dalam film 24 Hour  To Live," ujar Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor.

Kehadiran Avanza dalam film Holywood membuktikan kalau mobil sejuta umat ini tahan peluru sekaligus tahan banting dan juga bisa mengalahkan mobil Jerman seperti VW Transporter dalam film tersebut. Pokoknya bangga deh.



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen