Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Konsumen Puas, Toyota Avanza dan Yaris Kembali Raih ICSA 2017

Dwi Apriani Astuti selaku Strategic Planning Public Relation PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan ICSA bersama Agung Widiatmoko PR TAM

Jakarta, Otojatim.com - Toyota Avanza kembali mendapat apresiasi dari masyarakat pelanggan.  Bersama Toyota Yaris, mobil  favorit keluarga Indonesia  ini sukses  meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award  (ICSA) 2017. Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota berkualitas global ini dinilai berhasil menempatkan posisinya sebagai brand otomotif yang mampu memenuhi dan menjaga kepuasan  pelangganya untuk kategori  mobil MPV dan Toyota Yaris untuk kategori  City Car.

"Terima kasih atas apresiasi  yang diberikan masyarakat sehingga Avanza dan Yaris berhasil meraih penghargaan dalam ajang ICSA 2017 ini. Anugerah ini adalah jawaban atas komitmen Toyota yang selalu berupaya menghadirkan kendaraan berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sesuai perkembangan zaman yang semakin modern," kata Fransiscus Soerjopranoto Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

ICSA adalah penghargaan terhadap perusahaan di  Indonesia yang meraih prestasi terbaik dalam hal kepuasan pelanggan. Ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-19 dari hasil kerja sama antara Majalah SWA dengan FRONTIER Marketing Research, konsultan riset kepuasan pelanggan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini survei ICSA dilakukan terhadap lebih dari 5.700 responden berusia 15-65 tahun yang tersebar di  6 (enam) kota  besar di  Indonesia, yaitu Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Survei dilakukan terhadap bermacam-macam kategori produk, mulai dari consumer goods, food and beverage, farmasi, elektronik,  sampai otomotif.  

Bagi Avanza sendiri, anugerah ICSA 2017 ini merupakan kali ke-5 yang berturut-turut diraih sejak 2013 pada ajang yang sama.

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen