iklan jual beli mobil

Toyota Avanza Club (TACI) Malang Resmi Berdiri, Gelar Oktofest Bersama Diler Kartika Sari (7 Foto)

Malang, Otojatim.com - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter, kali ini di Malang, Jawa Timur yang disahkan dan dikukuhkan menjadi chapter ke 17 pada Sabtu, 28 Oktober 2017 lalu bertepatan dengan hari sumpah pemuda di Area Parkir P3, MX Mall, JL. Veteran Kota Malang.


Sebelum mengelar acara peresmian TACI chapter Malang Raya panitia menyiapkan rangkaian acara yang bertema kan “Octofest With TACI Malang Raya” antara lain servis gratis oleh Toyota Kartika Sari Malang, lomba modifikasi mobil dan motor (dengan berbagai kategori), car limbo, car contest, Motor Contest, display people choice, Bazaar Otomotif & non otomotif, fun game (lomba antar club), hiburan (DJ Perform) dan lain lainnya.

Member TACI Malang
“TACI Chapter Malang Raya memiliki harapan agar lebih dikenal oleh masyarakat khususnya para pengguna avanza di wilayah Chapter Malang Raya melalui kegiatan touring, family gathering, dan bakti sosial. TACI Malang Raya juga terus mendorong dan membantu member di daerah/wilayah yang ingin mendirikan chapter sendiri mengingat wilayah Chapter Malang Raya masih sangat luas, yakni dari Tulungagung hingga Banyuwangi,” ujar Bambang Selaku Ketua TACI Chapter Malang Raya yang baru saja di kukuhkan kepengurusan chapternya oleh pengurus pusat TACI.

Baca juga:
Member TACI dari berbagai wilayah hadir dengan semangat memeriahkan acara tersebut termasuk Pengurus Pusat TACI antara lain Lampung, Bandung, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Poso, Ponorogo, Pacitan, Surabaya, Sidoarjo, dan Bali. Dihadiri juga oleh komunitas otomotif antara lain Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Brionesia, dan Morfein. Acara ini di support oleh Toyota Kartika Sari Malang, GT Radial, Pertamina oil (Fastron dan Enduro), dan Bengkel Rotary (himpunan mahasiwa teknik mesin Universitas Negeri Malang).

“Semoga semangat kekeluargaan terus di pertahankan, makin solid dan kompak untuk TACI dan berorganisasi sesuai dengan Ad/Art yang di miliki TACI, serta selalu Driving With Manners,” ujar Yudha Citrawan selaku Pengurus Pusat TACI Divisi Organisasi yang hadir meresmikan dan mengukuhkan TACI Chapter Malang Raya.

Foto-foto:
 
 



 
 
 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi