Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Touring dan Baksos Toyota Agya Club Chapter Bogor-Depok Periode 2017

TAC Bogor Depok di Darajat Pass, Garut

Garut, Otojatim.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor - Depok ( Bordep ) melaksanakan kegiatan touring yang diadakan setahun sekali. Di 2017 dilaksanakan ke Garut pada 18-19 November 2017. Persiapan touring ini sudah dilakukan semenjak kopdar  Oktober lalu.

Rombongan berangkat dari Rest Area Ciawi pukul 23:30 WIB melalui jalur puncak, Cianjur, Bandung, Garut dan tiba  di Garut Sabtu pagi. Acara diawali dengan kegiatan sosial di  Panti Sosial Tresna Werdha sebagai bentuk kepedulian member TAC chapter Bordep untuk berbagi bersama dengan yang membutuhkan.

Sesi berikutnya, para member menginap di Darajat Pass Garut, di sini dilakukan acara ramah tamah dan games serta tukar doorprize sesama peserta. Toyota Home Service dari cabang Auto2000 Lenteng Agung turut mengawal pera member selama touring, in-case terjadi sesuatu pada kendaraan peserta.

“Diharapkan dengan diadakannya acara kali ini, para member TAC chapter Bordep lebih dekat dan mengenali antar sesama member dan meningkatkan rasa kepedulian para member untuk berbagi dengan sesama,“ kata Lukman ketua umum TAC.

Acara ini terlaksana berkat dukungan Auto2000 Lenteng Agung, Winaz Coffee Shop, Pertamina, GT Radial, Garda Oto, Toyota Cinere, 3M, dan Kopiko 78.

Foto-foto: (Perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen