Surabaya Akan Menjadi Saksi Lahirnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017

Suryanation 2017
Bertempat di Lapangan Kodam Brawijaya, Kota Surabaya akan menjadi saksi lahirnya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, gelaran akbar pameran dan kompetisi motor custom terbesar di Indonesia terbuka untuk umum mulai Sabtu-Minggu (11-12 November 2017). 

Otojatim.com (Surabaya) – Grand Battle Suryanation Motorland 2017 yang berlangsung hari ini dan besok (Sabtu-Minggu 11-12 November 2017) yang juga merupakan puncak dari dari rangkaian acara Suryanation Motorland yang sudah berjalan dari bulan April lalu. 

Pada acara Grand Battle ini, pemenang yang berhasil menjadi Best of The Best dari setiap kota yang sudah disinggahi akan menampilkan motor-motor terbaiknya. Seluruh pemenang tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

“Suryanation Motorland sudah memasuki seri Grand Battle yang menjadi penentuan untuk menentukan motor The Greatest Bike. Kami sudah hadir di 7 kota sebelumnya dan motor-motor terbaik dari setiap kota tersebut sudah hadir disini dan akan bersaing dengan Best of The Best dari Surabaya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.“ ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Suryanation Surabaya
Seremoni pembukaan Suryanation di Lapangan Kodam Brawijaya, Kota Surabaya (11/11).

Lebih lanjut Ari menambahkan, “Surabaya dipilih untuk menjadi penyelenggara seri Grand Battle karena pada tahun lalu kehadiran Suryanation Motorland mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pecinta roda dua di Surabaya”.
Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta yang juga salah satu juri di Custom Bike Competition menambahkan,”Harapan saya dan juri yang lainnya di ajang Grand Battle ini akan lahir builder-builder baru yang bisa menambah warna di dunia custom culture tanah air dan menginspirasi orang lain yang ingin mulai membangun motor”.

Sementara dari kedua juri lainnya yaitu, Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes) dan Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta), yang akan memilih motor terbaik di Surabaya.

Fokus penilaian para juri tidak hanya pada konsep maupun performa motor saja tetapi juga melihat berbagai aspek lain seperti pesan dalam membuat motor, detail dan harmonisasi secara keseluruhan.

Khusus untuk pemilihan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, kehadiran builder Jepang Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company dan  Indra “Bluesman” Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung sebagai juri tambahan akan menambah bobot penilaian dan persaingan The Greatest Bike Suryanation Motorland tahun ini.

Berbeda dengan tahun lalu, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 akan dibawa ke event bergengsi dan terbesar di Eropa yaitu International Motor Bike Expo yang akan berlangsung di Verona, Italia pada 18-21 Januari 2018 mendatang.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen