iklan jual beli mobil

Sunmori Piagio Vespa, Awali Open House Dealer Vespa di Kota Surabaya


GTS Open Day, PT Piagio Indonesia ajak wartawan Surabaya adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus test ride Vespa GTS i-get 150 dan GTS 300, Sabtu (25/11)



Otojatim.com, (Surabaya) – Mengawali kegiatan GTS Open Day yang dilakukan PT Piagio Indonesia melalui mitra bisnisnya di Surabaya PT Satya Mandiri Motors, ajak jurnalis Surabaya Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan menggunakan Vespa GTS i-get 150 dan Vespa GTS 300, Sabtu (25/11).


Mengambil tempat dari dealer Vespa Piagio di Jl Mayjend Sungkono 150, pada jurnalis yang juga diramaikan club Vespa Surabaya melakukan riding menyusuri Jl Mayjend Sungkongo, menuju Jl HR Muhammad, sebelumnya akhirnya berhenti untuk sarapan di Café Monople, Jl Darmo Permai I No 38.

GTS Open Day sendiri ini acara yang diselenggarakan selama 2 hari di Kota Surabaya yang berlangsung di dealer Piagio Vespa Jl Mayjend Sungkono 150 dan Tunjungan Plaza, Kota Surabaya.

Aktifitas ini dirancang untuk mendapatkan pengalaman premium yang sebenarnya bagi para komunitas dan pecinta Vespa di Kota Surabaya, dimana mereka dapat mengenal lebih dalam mengenai brand dan ikonik Piagio Vespa, sekaligus merasakan sensasi produk berkualitas dari jajaran Vespa GTS dengan test ride langsung menggunakan Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300.

“Selain sebagai kota yang sarat dengan nilai-nilai kepahlawanan, Surabaya juga merupakan kota yang memiliki sejarah budaya yang panjang dan beragam, serta memiliki banyak komunitas dan pecinta Vespa yang antusias. Vespa GTS Open Day merupakan komitmen berkelanjutan dari strategi Premiumization Roadmap kami, dan kami sangat senang dapay membawa pengalaman premium yang otentik dengan Vespa kepada seluruh pecinta Vespa di kota Surabaya,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director untuk Piaggio Indonesia.
Bersama komunitas Vespa dan Jurnalis Surabaya, Sunmori berjalan tertib 



Selama dua hari berlangsungnya Vespa GTS Open Day Surabaya, para komunitas dan pecinta Vespa di Kota Surabaya bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang produk premium Piagio Vespa, serta menikmati penawaran-penawaran special dari Piagio dan Vespa, sekaligus berkesempatan untuk merasakan dan mencoba langsung produk terbaru dari Vespa GTS.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi