“Soul of The Road, Susur Pantai Malang”, Bersama Suzuki GSX Mengangkat Potensi Wisata Malang Selatan.

Otojatim.com (Surabaya) – Sebanyak 5 rider Suzuki GSX terdiri dari 3 dari media massa dan 2 dari masing-masing klub Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi)  dan GSX Club Indonesia (GCI), Rabu siang (8/11) sekitar pukul 11.00 WIB dilepas dari halaman Kantor Suzuki SMG Indrapura, Surabaya oleh Section Head of Sales Area 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jawa Timur, Aceng Ulumudin.

Dengan tema touring Suzuki GSX kali ini “Soul of The Road, Susur Pantai Malang” hasil kerjasama Suzuki dan Motorplus, selama 4 hari para biker akan menjelajahi pantai selatan Malang, untuk kemudian di upload melalui Medsos untuk memperkenalkan kepada dunia luar tentang potensi pariwisata pantai Malang Selatan.
“Perjalanan touring ini tidak ada tuntutan waktu, jadi berjalan santai saja. Jika ada tempat yang bagus silahkan explore dan foto-foto. Tidak ada blocker, tidak ada kebut-kebutan,” ujar Aceng dalam pesannya kepada peserta touring.

Para peserta touring di lepas dari halaman kantor Suzuki SMG Indrapura, Kota Surabaya oleh Aceng Ulumuddin.

Pelepasan peserta touring juga di hadiri dari kalangan komunitas Suzuki GSX Kota Surabaya GCI, yang turut melepas peserta touring.

“Soul of The Road, Susur Pantai Malang adalah bagian dari rangkaian acara Suzuki Biker Meet 2017 yang pada Minggu (12/11) akan di gelar di Rest Area Karangploso, Malang. Sebenarnya ini ada pesan yang disampaikan kepada masyarakat, di sini Suzuki menegaskan bahwa Suzuki tetap ada dan akan tetap ada,” jelas Aceng.

Untuk selanjutnya para peserta di lepas oleh Aceng Ulumuddin, dari Kantor SMG Indrapura, Surabaya untuk langsung menuju rest area pertama yaitu di Pandaan. Dan kemudian melanjutkan perjalananya selama 4 hari menyusuri Pantai Selatan Malang, dan akan finish pada tanggal 12 November 2017 di acara Suzuki Biker Meet yang akan digelar di Karangploso, Malang.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen