Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Renault Meriahkan GIIAS Medan 2017, Sekaligus Resmikan Bengkel 3S di Kota Medan


Booth Renault di Hall E2, GIIAS Medan 2017


Otojatim.com (Medan) -  PT Auto Euro Indonesia, selaku APM Renault di Indonesia, dengan bangga turut berpartisipasi dalam ajang pameran GIIAS Auto Show di Kota Medan, yang akan diselenggarakan mulai tangga 22-26 November 2017. 

Booth Renault yang menempati luas 72m2, di ajang GIIAS Auto Show Medan ini Renault membawa produk-produk unggulannya seperti, Renault Koleos model terbaru di kelas medium SUV yang sekaligus menjadi flagship Renault di Indonesia.

Renault Koleos yang dipamerkan pada GIIAS Auto Show Medan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur komplit dan kemampuan penuh sebuah SUV.

Hadir dengan 2 varian, Renault Koleos dibanderol dengan harga Rp. 480.850.000,- untuk versi standard dan Rp. 514.000.000,- untuk versi yang telah dilengkapi panoramic sunroof  (on the road Medan)

Kemudian Renault Duster 4x2, yang menawarkan performa compact SUV dengan konsumsi bahan bakar yang efisien di kelasnya dengan harga Rp 264.500.000,- untuk versi RxE dan Rp 289.500.000,- untuk versi RxL  (on the road Medan ).

Renault Kwid, sebuah mini crossover yang menawarkan fitur inovatif dan intuitif, mobil ini dirancang sesuai dengan kondisi lalu lintas perkotaan yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah namun tetap mempertahankan kenyamanan khas Eropa.

Renault Kwid hadir dengan 3 buah varian yang dapat dibanderol dengan harga Rp 138.300.000,- untuk versi standard, Rp 144.100.000,- untuk versi yang telah dilengkapi dengan Alloy Wheel dan Rp 152.400.000,- untuk versi tertingginya yang dilengkapi dengan Alloy Wheel dan Body Kit (on the road Medan).

(ki-ka) Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, Syarif Armansyah SH, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Ir H Alwin MSi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Utara, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Yusuf Ungsi, Direktur One Event dan Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO. Saat mengunjungi booth Renault dan berfoto bersama dengan unit Renault Koleos Rabu (22/11).



Pada kesempatan kali ini, kamipun dengan bangga menginformasikan kehadiran Renault kembali di kota Medan. Berada di bawah naungan PT Wahana Wirawan Medan, dealer Renault Medan hadir kembali di Jl Adam Malik No 48 Medan, dan siap memberikan pelayanan lengkap, baik penjualan (Sales), perawatan kendaraan (Service), maupun penyediaan suku Cadang (Sparepart) .

Berbekal kekuatan aliansi Renault – Nissan dimana untuk distribusi, pemasaran dan layanan purna jual merek Nissan pun ditangani oleh Indomobil Group, Renault berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan purna jualnya.

Dengan memaksimalkan keberadaan jaringan bengkel resmi Nissan, Renault pun bekerjasama dengan Nissan Amir Hamzah di Jl. Tengku Amir Hamzah No 16A, Medan sebagai bengkel resmi yang dapat menerima kebutuhan servis di area Medan dan sekitarnya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen