Program Servis Akhir Tahun Mazda 2017 Kembali Lagi

 Servis Akhir Tahun Mazda
Promo Servis Akhir Tahun Dari Mazda Kembali Lagi, Kali ini Perlancar Liburan Akhir Tahun 
Jakarta, Otojatim.com Musim liburan Natal dan akhir tahun sudah dekat, pastinya banyak sekali dari masyarakat rencanakan untuk bepergian ke luar kota. Apalagi liburan bisa digabung dari natal lanjut ke Tahun baru. Untuk itu,  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan  Mazda Year End Campaign 2017.

Dimana, program yang dibuat untuk menjamin perjalanan dan kegiatan liburan bisa terlaksana dengan lancar. Maka, Mazda Year End Campaign 2017 ini sudah mulai diselenggarakan dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di seluruh Dealer Mazda di Indonesia.

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.


Dalam periode Mazda Year End Campaign 2017, Para pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking akan mendapatkan penggantian. Apa saja, yaitu berupa Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, Lalu setiap penggantian oli gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, Oil Filter pun gratis dan diskon jasa service sampai 10 persen.

Tak hanya itu, Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Jadinya, tidak perlu pusing jika ingin servis di bengkel Mazda saat liburan. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Tadi soal layanan service, untuk pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dalam keadaan darurat dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor : 14051 (JABODETABEK Area). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Mazda terdekat di kota Anda atau kunjungi www.mazda.co.id.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen