Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa 946 Red Untuk Kepentingan Amal

Vespa 946 Red
Vespa 946 Red

Otojatim (Jakarta)- Harga mahal bukan menjadi tolak ukur sesorang untuk membeli barang, tapi juga melakukan tindakan mulia. Bertempat di hotel Fairmont, Jakarta pada hari ini (2/11) Piaggio Indonesia selaku APM Vespa meluncurkan 946 Red yang diklaim sebagai Vespa istimewa yang dihadirkan di tanah air.



Vespa ini dilahirkan berkat kerjasama Piaggio dengan organisasi Red yang merupakan badan sosial dunia demi melawan penyakit HIV/AIDS. “Kami sangat senang bisa menghadirkan Vespa 946 Red terbaru di Indonesia dengan teknologi mutakhir mengambil inspirasi dari MP6 Prototipe,” tegas Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia saat memperkenalkan di Jakarta.

Perbedaan dengan 946 biasanya adalah, bagian badan motor terbuat dari baja plus beberapa bagian terbuat dari alumunium sehingga mampu kuat dalam menahan panas. Adapun bagian yang dilapisi alumunium adalah penahan lumpur dan tutup samping. Bagian velg menggunakan ukuran 12 inchi dengan sistem pengereman dual cakram plus ABS. Sebagai pendukungnya, dipasangkan kontrol traksi ASR supaya ban belakang tidak bisa tergelincir akibat kurangnya traksi.

Baca juga:
Untuk mesinnya menggunakan 4 tak 1 silinder berkapasitas 150 cc dengan 3 katup pendingin udara plus sistem injeksi elektronik. Untuk konsumsi bahan bakarnya sangatlah ekonomis dan knalpotnya tidak menimbulkan suara berisik. Adapun personalisasi bisa pemilik lakukan ketika membeli Vespa 946 Red di showroom Piaggio seperti adanya tas kulit, rak bagasi belakang dan flyscreen.

Beberapa atribut tambahan lain seperti topi, tote bag dan mug bisa dibeli secara terpisah tanpa membeli motornya juga di showroom. Kalau ada yang ingin membeli motornya, Piaggio membanderol 946 Red dengan harga Rp 199 juta on the road. Hasil dari penjualan akan disalurkan ke organisasi Red guna menolong penderita HIV/AIDS di seluruh dunia.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen