Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pembalap Profesional Diandra Gautama, Semakin Cantik Dengan Hijab

Pembalap Diandra berhijab
Lewat akun Istagramnya pembalap wanita Indonesia Diandra Gautama memilih untuk menggunakan hijab Rabu (22/11)

Otojatim.com – Ditengah keramaian berita seorang presenter yang melepas hijab, kini angin sejuk berhembus dari aspal panas sirkuit Indonesia. Ratu balap Indonesia yang memiliki segudang talenta, dibesarkan diantara gerungan mesin 3.000 cc lebih, memutuskan untuk menutup kepalanya dengan hijab.

Baru-baru ini Diandra Gautama, pembalap feminim dan cantik mencuri perharian banyak netizen untuk komit menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Gadis cantik kelahiran tahun 1990 ini, dikenal sebagai pembalap wanita berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini.

Sebagai pembalap, penampilannya yang feminim tentu sangat bertolak belakang dengan dunia balap yang penuh dengan resiko. Diandra memang banyak menghabiskan waktunya di dunia otomotif, ketimbang di dunia modeling dimana dulu dirinya pernah berkiprah di sana. Tapi hasrat membalap nampaknya lebih besar ketimbang lenggak lenggok di atas catwalk. Maka, jalur balaplah yang sekarang di pilih olehnya.

Selain menekuni dunia balap, Diandra juga sempat beberapa kali muncul di acara program televisi sebagai host program otomotif.

Anak dari Chandra Gautama yang juga adalah pembalap nasional, rupanya menurun pada gadis cantik ini, yang sudah mengenal dunia kebut-kebutan sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.
Diandra dalam akun Istagramnya baru-baru ini Rabu (22/11), memposting dirinya menggunakan jilbab, hal ini tentu saja mengundang pertanyaan para netizen negeri ini.

Lewat postingannya, diandra menunjukan foto terbarunya dengan penampilan yang berbeda dari keseharian, Diandra menggunakan hijab. Berikut kutipan tulisannya dari istagram milik Diandra yang telah diterjemahkan.

(Sepanjang hidup saya memuja kutipan Coco Chanel bahwa seorang gadis seharusnya dua hal: berkelas dan menakjubkan. Sedikit yang kita tahu sejak dulu, bahkan sebelum Chanel lahir, wanita bernama Khadijah sudah mengajarkan kita untuk menetapkan standar yang lebih tinggi. Gaya kita mendefinisikan kepribadian kita. Bagaimana kita ingin diperlakukan.)
presenter otodriver berhijab
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen