Pekan Otomotif Surabaya 2017: Suzuki Banjir Hadiah dan Test Drive Ignis Bermesin Turbo


Dihadiri dengan dua main dealernya di wilayah Jatim dari kiri ke kanan: Pamungkas Wahyu Sejati (Brand Manager PT SBT Diponegoro), Rino Hermadi (PIC Marketing Suport PT SIS), Grace Hanna (Group Head BTL), Ferdy Teguh (Sales & Marketing Deputy PT UMC) dan  Prabowo Liegangsaputro (Direktur operasional UMC), booth Suzuki di ajang POS 2017.



Otojatim.com (Surabaya) – Grand City Convex, yang berlokasi di Jl Walikota Mustajab, Surabaya kembali menggelar Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2017. Salah satu peserta POS 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan main dilernya di wilayah Jawa Timur PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), kembali hadir dengan memboyong hampir semua produk line-up yang menjadi andalannya di tahun 2017.

Pameran yang di gelar mulai 1 – 5 November 2017 ini, Suzuki menempati lahan 261 m2, dengan mengusung tema “The Next Urban Standard”, Suzuki menampilkan produknya seperti Baleno Hatchback, Ignis, New Ertiga Dieserl Hybrid, Karimun Wagon R, dan SX4-Cross.

“Dalam Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2017 kali ini, kami hadir dengan mengusung tema “The Next Urban Standard”. Ragam produk unggulan kami, tampilkan dalam ajang ini untuk memberikan beragam pilihan produk untuk para pengunjung POS 2017 seperti Baleno, Ignis, New Ertiga, Karimun Wagon R dan juga SX4 S-Cross,” ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya  dalam sambutannya.

Seperti biasa, Suzuki tetap menghadirkan 2 unit test drive New Ertiga Diesel Hybrid dan Ignis, untuk memberikan pengalaman berkendara langsung oleh calon konsumen. selain itu ada hadiah dari program test drive. Caranya, cukup lakukan registrasi untuk test drive di booth Suzuki, kemudian dapatkan hadiahnya usai test drive.

Tidak hanya itu, Suzuki turut juga menghadirkan beragam program menarik selama ajang POS 2017 di gelar, berupa hadiah langsung e-Money sebesar Rp 500.000 dan lucky dip dengan hadiah beragam dengan nominal sebesar Rp 500.000 sampai Rp1.500.000.

Test Drive Ignis Turbo

Suzuki Ignis yang merupakan kendaraan bergenre baru yang dihadirkan PT SIS sebagai urban SUV (sport utility vehichle), dengan sasaran konsumen berjiwa muda, pada Sabtu-Minggu (4-5/11) akan menggelar test drive di lokasi POS 2017.

Tantangan yang juga menariknya, Suzuki Ignis yang akan test ini sudah dimodifikasi dengan menggunakan mesin turbo.

Nah, mau tahu bagaimana sensasinya berkendara bersama Ignis bermesin turbo, ayo datang ke booth Suzuki di POS 2017.

Ajang POS 2017 kali ini di booth Suzuki semakin istimewa dengan hadirnya Suzuki Ignis bermesin turbo yang akan menjadi kendaraan test drive oleh pengunjung POS 2017


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen