Panji Rama Otomotif Siap Menjadi Showroom Mercedes Satu-Satunya di Banten

dealer mercedes banten
Foto: Berto Pramadya

Otojatim (Tangerang)- PT Panji Rama Otomotif (PRO) merupakan salah satu dealer yang cukup berpengalaman dalam memasarkan Mercedes Benz. Sejak 1994, mereka terus mengekspansi pasar Mercedes Benz ke daerah baru sejak berpindahnya showroom PRO di Jakarta dari daerah Simprug ke Gandaria.

Berdiri di kawasan Foresta, Bumi Serpong Damai, PT PRO Motor secara resmi meluncurkan showroom baru mereka pada hari ini (11/11). Bagi pihak Mercedes Benz Indonesia selaku APM dari mobil berjuluk tiga bintang itu merupakan dealer satu-satunya di Banten yang menjual Mercedes Benz. Banten sendiri bagi Mercedes Benz merupakan lahan empuk untuk memasarkan produknya baik kendaraan komersial dan niaga.
Bangunan dealer sendiri berdiri diatas tanah berukuran 4.065 meter persegi dan luasnya mencapai 10.000 meter persegi yang terdiri dari 6 lantai. "Dengan bisnis kendaraan penumpang yang berkembang pesat kami ingin selalu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan kami dari beragam area. Dengan adanya penambahan cabang PRO Motor BSD ini semakin memperluas jaringan dan membuktikan Mercedes-Benz dapat dijangkau dengan mudah," papar President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Dealer yang beralamat di Jalan BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park Lot 2 No, 16, BSD City, Tangerang Selatan ini memang berbeda dari dealer lainnya. Hal itu disebabkan karena, PT PRO Motor melakukan standarisasi bernama Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II). Hal ini dilakukan demi menjunjung profesionalitas dalam memahami kondisi konsumen akan perlunya hal-hal kenyamanan saat membeli mobil.

Di dalam area showroom saja sudah dilengkapi ruang display mobil, lounge, ruang tunggu dan bistro demi memanjakan pelanggan yang rata-rata orang berpunya atau eksekutif. Selain itu juga, PT PRO tidak ketinggalan untuk  menampilkan fitur kekinian seperti sistem iShowroom dan digital signane.

I Showroom adalah configurator yang berguna untuk menampilkan mobil virtual. Mobil virtual ini nantinya bisa dikonfigurasi di berbagai opsi pemilihan komponen supaya bisa sesuai dengan karakter
si pembeli dan mobil itu bisa dibeli secara nyata dengan paket konfigurasi seperti wujud virtualnya. Adapun digital signane adalah layar sentuh berukuran 55 inchi berisi informasi lengkap dari Mercedes Benz.

Tidak hanya membeli mobil baru, PT PRO juga mengakomodir para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas.  Di lantai tiga, ada satu mobil yang ditandai ProvenExclusivity."

"Hal itu merupakan mobil Mercedes-Benz seken pilihan yang kondisinya masih seperti baru," kata Hari Arifianto, Deputy Director PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia. Proven Exclusifity adalah mobil Mercedes bekas yang memiliki usia maksimal 3 tahunan dan punya keringanan perawatan dan suku cadang selama 1 tahun penuh saat membeli mobil di showroom PRO.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen