Nissan X-Trail Raih Gelar Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017


Keunggulan Kelemahan Nissan Xtrail
Intelligent Touchless Back Door Nissan All New X-Trail

Otojatim.com (Jakarta) – Nissan menang di dua kategori dalam Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017. X-Trail menang sebagai mobil High SUV bensin yang paling membahagiakan. Evalia juara di kategori Small Van.

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) merupakan survey tahunan yang dilakukan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. Survey ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan dan kepuasan konsumen dalam mengendarai mobil dan motor yang mereka miliki.
Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

“Mobil-mobil Nissan didesain untuk fun-to-drive”, ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“X-Trail berada di peringkat teratas selama 2 tahun berturut-turut; ini tak lepas dari berbagai fitur Nissan Intelligent Mobility yang disematkan, seperti Intelligent Around View Monitor, Intelligent Touchless Backdoors, Intelligent Trace Control, Intelligent Engine Brake, yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan, mudah dan aman,” lanjut Koito.

X-Trail dipilih sekitar 46% responden sebagai High SUV bensin paling membahagiakan, sementara Evalia memperoleh sekitar 48% untuk Small Van.

Survey Indeks Kebahagiaan Berkendara dilakukan pada bulan Juni hingga Agustus 2017, melibatkan total 455 pemilik kendaraan berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai sendiri kendaraannya, kendaraan merupakan milik pribadi dengan tahun produksi minimal mulai tahun 2000.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi