Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Nawilis Service Cetre Berikan Diskon Khusus untuk Member Indonesia City Club


Jane, Direktur Keuangan Nawilis Auto Service Center dan Michael Ketua Umum ICC sesaat usai penandataganan kerjasama antara ICC dengan Nawilis Auto Service Centre


Otojatim.com (Jakarta) – Membangun hubungan baik antara komunitas otomotif dengan bengkel service besar, apalagi hubungan tersebut memberi manfaat yang besar bagi keduanya, tentunya adalah sebuah terobosan atau langkah besar. 

Seperti yang dilakukan oleh Indonesia City Club (ICC) yang bekerja sama dengan bengkel service besar, Nawilis Auto Service Center.

Kerjasama yang ditandatangani akhir Oktober 2017 lalu, antara ICC dengan Service Center Nawilis yang berlokasi di Jl Tanah  Abang 1, dengan tujuan untuk memberikan manfaat bagi para anggota ICC.

“Kerjasama ini merupakan bentuk keseriusan dari ICC sebagai komunitas otomotif dalam menggandeng rekanan otomotif untuk lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ucap Liem Michael, Ketua Umum ICC.

Kerjasama ini tidak hanya berlaku untuk Nawilis cabang Tanah Abang saja, melainkan untuk seluruh cabang Nawilis. Pada kesempatan ini pula diadakan coaching clinic mengenai mobil dan pemeriksaan kendaraan (check & go) serta diskon promo spooring & balancing.

Keuntungan yang diberikan Nawilis diantara lain adalah memberikan diskon khusus untuk jasa dan spare part kepada seluruh anggota ICC.

Menurut Jane, Direktur Keuangan Nawilis Auto Service Center, Member wajib memperlihatkan Kartu Anggota Indonesia City Club dan/atau dapat menunjukan sticker anggota Indonesia City Club resmi yang menempel pada kendaraannya sebagai prasyarat untuk di berikannya Diskon ini.

Di dalam kepengurusan sekarang ini Michael berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa membuat pengguna Honda City dan Nawilis saling diuntungkan.

"Saya berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa membuat pengguna Honda City dan Nawilis saling diuntungkan dan tak lupa ucapan terima kasih kepada Tim Pengurus yang selalu memberikan terobosan hebat bagi Indonesia City Club", tandas Michael disela pertemuan.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen