Penampilan Toyota All New Rush, Kesan Jip Hilang. Jadi Baby Fortuner?

foto toyota rush baru
Gak macho lagi?

Jakarta, Otojatim.com - Setelah lalu lalang foto spy shot Toyota Rush dan Daihatsu Terios 'Major Change" di dunia maya, kali ini bocoran terbaru dari kedua pabrikan ini dikeluarkan juga.

Soal tampilan depan dari All New Rush. Sebenarnya di harian Kompas sendiri sudah ditampilkan. Namun kalau setengah saja yang diperlihatkan kok rasanya terkesan mubazir sekali. Untuk itu, kami mendapatkan tampilan utuh dari All New Rush. Bisa dibilang saat melihatnya pertama kali, pasti akan terbesit di pikiran anda kalau All New Rush dan All New Terios adalah Baby Fortuner?

Ya, bisa dibilang bentuknya begitu mirip dengan Fortuner dan jika melihat lebih teliti lagi, akan terlihat ada kemiripan dengan CR-V. Meskipun hanya sekilas saja. Tetapi, dengan bentuk wajah yang benar-benar baru ini. Rasanya, Toyota dan Daihatsu ingin melepas kesan SUV look dengan meninggalkan konde ban di belakang. Menjadi sosok SUV rasa perkotaan. Pastinya dengan kelegaan kabin dan muat tujuh penumpang bukan.

Mungkin bisa saja menyimak foto tampilan depan secara utuh Toyota All New Rush. Pastinya, Daihatsu kemungkinan bakalan sama dengan Rush. Secara masih satu basis bukan. Dan tunggu pembahasan lanjut tentang bentuk Duo Kembar SUV ini di Otojatim.

Baca juga:

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi